Kamis, 28 Mei 2015



NAMA : DITA PUTRI BTARI
NIM     : 1402055165

BIOGRAFI ATIKAH WIDYANISA

            Atikah Widyanisa adalah seorang gadis berhijab yang sedang berkuliah di sebuah perguruan negeri di Samarinda. Atikah atau Tikah itu adalah nama panggilannya. Alumni SMA 2 Balikpapan ini adalah seorang gadis yang ceria dan memiliki banyak teman. Gadis kelahiran Balikapapan 30 Mei 1996 ini memiliki hobby yaitu fotografi, dari hobbynya tersebut ia mendapatkan prestasi.
            Pada saat ini Atikah sedang berkuliah di Universitas Mulawarman Samarinda di jurusan Ilmu Komunikasi. Sebelumnya Atikah banyak mengikutin test kuliah di Universita slain, misalnya seperti Universitas Padjajaran tapi mungkin karena belum rezeki atau factor lain Atikah tidak berhasil diterima di UNPAD.
            Selama berkuliah di Samarinda Atikah jauh dari orang tuanya karena orang tuanya berdomisili di Kota Balikpapan, walaupun jauh dari orang tua tidak mengurangi semangat berkuliah Atikah. Disamping hobbynya fotografinya Atikah biasa mengisi waktu luangnya dengan nongkrong bersama teman-temannya atau berkumpul keluarga.
            Atikah juga seorang gadis penggila social media atau yang sering di sebut sosmed oleh anak jaman sekarang. Dari Ask.fm, Path, Twitter, Facebook, bahkan Instagram Atikah memilikinya.