Senin, 01 Juni 2015

Nama    : Said Ahmad
NIM    : 1402055089
Prodi    : Ilmu Komunikasi B

Mengenal Lebih Dekat Seorang Halim

Halim, adalah seseorang yang berperawakan tinggi, kulit sawo matang dan rambut lurus dengan kemeja berwarna abu-abu yang dia gunakan. Ia lahir pada tanggal 5 Januari 1996 dan berasal dari kota Bontang.
Ketika ditanya mengenai kepribadiannya, ia menjawab bahwa ia adalah seorang yang humoris walaupun sedikit kurang disiplin. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang dengan aliran music reagee dan menyukai otomotif atau seni modifikasi motor.
Selanjutnya saat ditanya mengenai sesuatu yang disukai atau sosok yang di idolakan, ia menjawab kalau ia menyukai sosok Tony Q Rastafara. Saat saya menanyakan alasannya, ia menjawab bahwa Tony adalah sosok yang baik, selain itu Tony adalah seorang musisi yang hebat dengan lagu-lagunya yang sangat bagus. Selain itu, ia juga mengatakan kalau ia memiliki makanan faforit yaitu nasi goreng.
Dalam kesehariannya, Halim biasanya mengisi waktu luang dengan bersantai sambil meminum kopi dan bermain gitar. Ia biasanya melakukan itu disela-sela kesibukan kuliahnya.
Dalam urusan asmara, saat ini Halim sedang tidak memiliki pacar, tetapi ketika ditanya mengenai wanita impian, ia menjawab kalau ia menyukai wanita yang baik, cantik, putih, dan juga berahlak baik.
Kemudian saat saya Tanya mengenai kejadian yang tidak menyenangkan, ia mengatakan bahwa dulu ia pernah ditangkap oleh polisi karena kasus balapan liar yang ia lakukan dulu. Akan tetapi sekarang ia sudah tidak lagi melakukan kegiatan balapan liar itu lagi.
Terakhir, ia mengatakan mengenai cita-cita dan harapannya. Ia berkata bahwa ia ingin menjadi seorang musisi yang hebat dan bisa membanggakan kedua orang tuanya.