Kamis, 04 Juni 2015


Dwi Puteri Ananda
 1402055151


CURANMOR KIAN MARAK

Jimmy Martin (*30) mendapati motornya yang ia parkir tepat di depan rumahnya hilang begitu saja. Setelah ia memarkirkan kendaraanya sekitar 30 menit, Jimmy pun terkejut saat hendak keluar rumah dan mengetahui motor yang ia parkir telah tiada “aku parkir didepan rumah, tepatnya sih di pinggir jalan, sudah di kunci stang,terus masuk rumah kira-kira 30 menit mau keluar lagi, motornya udah nggak ada, udah hilang” ulas Jimmy di kediamannya jalan mawar 4 Bumi Permai, tanggerang. Jumat (27/2).

Kasus kehilangan ini terjadi pada tanggal 15 februari 2015 tepat pukul 18:00 WIB. Pria malang ini sempat mencari-cari motornya itu ke dalam gang namun sayangnya tidak membuahkan hasil. Tetangga sekitar pun tidak ada yang melihat gerak-gerik sang pelaku pencurian “karena panik, aku langsung cari-cari ke gang, setelah kurang lebih setengah jam aku keliling untuk memastikan, ternyata emang udah hilang tuh motor, terus aku balik kerumah dan langsung telepon nyokap”. Terang Jimmy.

Jimmy menyadari hilangnya motor ini akibat kecrobohan dirinya sendiri dan menganggap dirinya merasa beruntung karena tidak dibegal seperti kebanyakan kasus curanmor di ibukota “mungkin ini karena kecerobohan aku sendiri, kurang waspada tapi aku masih bersyukur karena cuma di ambil gitu aja, syukurnya nggak di begal kaya yang lagi marak sekarang”. Kata Jimmy sambil menghela nafas. Kasus ini telah ia laporkan ke polisi dan masih dalam tahap pencarian.