Rabu, 03 Juni 2015

Andara Putra
1402055154




5W 1H
What>  Remaja putus sekolah itu membuat tetangganya kesal lantaran coba melukai ibu dan ayahnya dengan pisau.
Where> JL. RE Mrtadinata Samarinda Ulu
When>  Siang kemarin, tanggal 9 april
Why> Gara-gara tidak diberi uang untuk membeli gir motor
Who>  Seorang remaja yang berinisial Er(15)
How>“ Seperti tadi, karena tak dikasih uang  dia (Er.RED), mengamuk dan mengambil pisau lalu diancamkan ke saya dan ibunya, beber Ayah Er.”


Seorang Remaja Mengamuk,Nyaris Membunuh Orang Tua Sendiri dengan Pisau


  Panas terik menambah amarah seorang remaja yang hampir membunuh orang tuanya sendiri.
  Sebagai seorang anak yang paling tua seharusnya bisa membantu meringankan beban orang tua, tetap tidak untuk seorang remaja yang berinisial Er (15). Warga JL. ER Martadinata, Samarinda Ulu ini dengan nekat dia mengancam bahkan sampai mengamuk kepada orang tua nya sendiri dengan mengacung- acungkan pisau kearah kedua orang tuanya.
  Siang kemarin, ditengah cuaca panas terik Er berbuat onar dikampungnya sendiri. Remaja putus sekolah itu membuat tetangganya meradang lantaran mencoba melukai ibu dan ayahnya dengan pisau dapur.
  Beruntung kehebohan itu cepat diketahui para tetangganya. Warga yang berada di sekitar tempat kejadian tersebut langsung melaporkannya ke polisi. Tidak lama kemudian polisi pun datang di TKP, sehingga membuat nyali Er menciut menyerahkan diri. 
  Belakangan diketahui mengamuknya Er itu lantaran orang tuanya tidak mau memberikan uang kepada Er. “katanya mau beli gir motor” kata ayah Er yang namanya tidak mau disebar luaskan.
  Ayah Er mengakui anaknya itu jarang sekali pulang. Namun begitu pulang selalu mencari masalah dengan orang tuanya. Meski sempat ditahan, namun Er akhirnya dipulangkan setelah ayah dan ibunya yang ikut ke Mapolresta, Samarinda enggan menjoblaskan ke penjara. “ Sebagai peringatan saja keapada dia,” ungkap Ayah Er.