Selasa, 02 Juni 2015

Nober Luther




“Profil Dewi Yustin Padaunan”

            Saya mempunyai seorang teman bernama Dewi Yustin Padaunan, biasa di panggil dewi. Dia anak kedua dari empat bersaudara. Dia berasal dari Kutai Kartanegara, tepatnya di Loa Duri. Ia lahir 21 tahun yang lalu tepatnya di tenggarong. Ia bersuku Toraja. Ia menempuh pendidikan SD dan SMP di Kalimantan Timur, sedangkan pada saat SMK menempuh pendidikan di Sulawesi selatan tepatnya di Kabupaten Tana Toraja. Saat ini ia tinggal bersama kedua orang tuanya dan saudara-saudaranya.
            Sekarang ia duduk dibangku kuliah di Universitas Mulawarman dan mengambil salah satu jurusan  di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yaitu, Ilmu Komunikasi. Sebelum ia masuk ke dunia perkuliahan, dia sempat tidak berniat untuk melanjutkan pendidikan nya di bangku kuliah. Ia ingin bekerja sebagai operator alat berat di salah satu perusahaan tambang besar di kalimantan. Akhirnya ia memasukkan lamaran ke perusahaan yang ia ingin kan itu, tetapi setelah sekian lama menunggu ia tidak di panggil oleh perusahaan tersebut dan ia sempat mendengar perusahaan tersebut sedang bermasalah. Maka niat untuk bekerja di tempat tersebut pun pudar.
Setelah kejadian tersebut ia memutuskan untuk mencari pekerjaan apa saja yang dibutuhkan perusahaan tersebut akhirnya ia mendapat informasi bahwa ada salah satu perusahaan yang sedang mencari karyawan di bagian admin logistik. Ia pun memutuskan untuk memasukkan lamaran ke perusahaan tersebut. Setelah menunggu sekitar seminggu, ia mendapat panggilan kerja dari perusahaan tersebut. Ia bekerja di perusahaan tersebut pada bulan oktober 2013, tetapi pada bulan april 2014 ia memutuskan untuk berhenti karena ia ingin melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Akhirnya sampai saat ini, ia berkuliah di Universitas Mulawarman dengan jurusan Ilmu Komunikasi.