Selasa, 02 Juni 2015

Nober Luther





Perbaikan Jalan Yang Rusak


Pengendara senang dengan perbaikan jalan yang rusak, yang berada di jalan perjuangan. Tepatnya di depan Perjuangan 2 dan SMK Kesehatan.

SAMARINDA – Para pemilik kendaraan yang kerap melintasi jalan Perjuangan, tepatnya diantara jalan Perjuangan 2 dan depan SMK Kesehatan kini mulai lega. Pasalnya jalan yang selama ini rusak, banyak bebatuan, berluabang, dan dianggap rawan kecelakaan kini telah diperbaiki oleh instansi terkait.
Jalan ini banyak dikeluhkan oleh pengendara yang sering melewati jalan ini, salah satunya Yulius yang beralamat di jalan perjuangan gang alam segar 3. “Saya sangat senang dan nyaman tuk melewati jalan ini, karena jalan ini sudah bagus, kita sudah nggak terlalu khawatir melintasi jalan ini. Tetapi saya agak kecewa karena sudah lama jalan ini rusak, sekarang baru diperbaiki,” ungkap salah satu mahasiswa di Universitas Mulawarman Samarinda ini. Meskipun agak kecewa tetapi dia tetap senang karena jalan ini telah diperbaiki.
Walaupun jalan ini sudah diperbaiki, tetapi ada beberapa titik dijalan perjuangan yang belum diperbaiki, sebagian hanya ditambal dengan tanah dan batu bata. Warga atau pengendara yang sering melintasi jalan tersebut berharap pemerintah segera memperbaiki seluruh jalan yang rusak, yang berda di jalan perjuangan ini.