Rabu, 03 Juni 2015

Andara Putra
1402055154




Review film

Sinopsis film All The President’s Men


  The Washington Post menugaskan wartawan Bob Woodward baru dengan beirta yang tidak penting. Woodward belajar bahwa lima orang Kuba-Amerika dari Miami dan James W. McCord. McCord mengidentifikasi dirinya di pengadilan sebagai telah baru saja meninggalkan CIA dan yang lain juga memiliki hubungan CIA.
  Eksekutif editor Ben Bradlee percaya pekerjaan mereka tidak lengkap dan tidak layak. Ia mendorong mereka untuk terus mengumpulkan informasi. Kontak Woodward “Deep Thort”, seorang pejabat senior pemerintah dan sumber anonim ia telah digunakan sebelumnya. Berkomunikasi melalui salinan dari The New York Times mereka bertemu disebuah garasi parkir. Deep Throat berbicara dalam teka-teki dan metafora, tapi menyarankan WoodWard untuk “mengikuti uang”. WoodWard dan Bernstein menghubungkan pencuri untukribuan dolar dalam sumbangan kampanye dialihkan ke Komite Nixon untuk kembali memilih Presiden. Bradlee dan lain-lain di post tidak menyukai ketergantungan dua wartawan muda pada sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya seperti Deep Throat dan bertanya menga pemerintah Nixon akan melanggar hukum ketika Presiden kemungkinan akan mengalahkan calon Partai Demokrat George McGovern .
  Melalui mantan bendahara Hugh Creep W.Sloan, Jr WoodWard dan Bernstein menghubungkan dana lumpur ratusan ribu dolar untuk Gedung Putih Kepala Staf HR Haldeman “Orang yang paling penting kedua dinegeri ini” Nixon dan mantan Jaksa Agung John N.Mitchell , sekarang kepala Creep. Mereka belajar yang merayap digunakan dana untuk memulai ratfucking kampanye untuk menyabot calon Presiden dari Partai Demokrat setahun sebelum pembobolan Watergate.
  Ketika Nixon berada di balik Edmund Muskie dalam jajak pendapat. Permintaan Bredlee untuk ketelitian memaksa wartawan untuk memperoleh sumber lain untuk mengkonfirmasi sambungan Haldeman. Ketika Gedung Putih Mengeluarkan penolakan non-penolakan atas cerita post, editor sehingga terus mendukung mereka. Dalam klaim bahwa penutup bukanlah untuk menyembunyikan pencurian tetapi “operasi rahasia” yang melibatkan “komunitas inteljen seluruh AS”