Kamis, 04 Juni 2015



Nama  : Nanda Melyawati Aisyiya
NIM     : 1402055076


Profil Dewi Desyanti

Namanya Dewi Desyanti. Gadis kelahiran Jepara, 10 Desember tahun 1994. Saat ini dia sedang berkuliah di Universitas Mulawarman Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Komunikasi. Sebelumnya, dia sudah pernah menjalankan perkuliahan selama dua tahun di Universitas Sultan Agung, namun di karenakan ada masalah, dia memutuskan untuk pindah dan memulai sebagai mahasiswa baru di Universitas Mulawarman pada tahun 2014.
Gadis yang akrab disapa Dewi ini mengaku jika kepindahannya dari Unisula ke Unmul merupakan keputusan yang tepat. Selain terbebas dari masalahnya yang lalu, dia juga mengaku kalau kepindahannya ini dapat membuatnya sering bertemu dengan orang tuanya meskipun tidak setiap hari. "setidaknya tiga bulan sekali bapakku datang ke Samarinda. Kalau dulu, waktu masih di Semarang, bapakku itu datang enam bulan sekali, jadi jarang ketemu." ujar Dewi.
Jika ditanya bagaimana perasaannya ketika jauh dari orang tua, dia berkata, "ya awalnya aku masih belum terbiasa pisah sama orang tuaku. Apalagi dulu pas aku di Semarang dan orang tuaku di Hulu Mahakam, aku sempat depresi karena tidak bisa menyesuaikan diri sama lingkungan. Tapi sekarang, lambat laun sudah mulai biasa."
Well, semoga saja dia bisa betah di Samarinda ya.