Rabu, 03 Juni 2015



Nama    : Dewi Desyanti
Nim        : 1402055167




“Samarinda Electro Run 2015”
                Sebuah event seru dengan tema “Samarinda Electro Run 2015” akan digelar pada hari sabtu (28/2) bertempat dilapangan parkir GOR Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.
                Acara tersebut akan di meriahkan dengan adanya berbagai pertunjukan yang akan memukau para penoton, khususnya penonton dari kalangan usia muda yang ada di Samarinda. Beberapa rangkaian acara seperti electro fun run, live dj performance, show model, fair dance, dance performance, zumba party, hip hop party, selfie contes, dress run contes dan tentunya akan ada sejumlah door price yang akan turut serta memeriahkan acara tersebut.
                Harga tiket yang di patok berkisar Rp.150.000,00 perorang, dengan harga tiket tersebut para pengunjung nantinya akan mendapatkan T-shirt, glow in the dark glasses, glow stick dan masih banyak lagi. Pada event “Samarinda Electro Run 2015” ini pengunjung juga diwajibkan datang dengan menggunakan pakaian berwarna hitam yang merupakan dress code dari acara tersebut.
                Acara yang digelar oleh Icha Production ini di akan menjadi salah satu event yang sangat meriah dan spektakuler dengan banyaknya pengisi acara dan berbagai lomba yang menarik minat para pengunjung.”ada banyak sekali hadiah dan barang barang menarik yang bisa dibawa pulang karena sudah termasuk dengan harga tiket masuk” ucap Astuti Icha selaku panitia.