Rabu, 03 Juni 2015

Nama :  ZULFIKRI ZAKY AFIF
Nim     : 1402055149



(Remaja Nyaris Bunuh Orang tua)

 Menjadi anak seharusnya membantu meringankan beban orang tua, ini malah mengamuk-ngamuk hingga mengancam membunuh orang tua nya menggunakan pisau.
 Perilaku yang tidak layak untuk ditiru itu dilakukan oleh seorang remaja yang berisinial Er(15), warga Jl Re Martadinata, Smarinda Ulu siang kemarin. Er membuat onar di kampungnya sendiri. Remaja yang sudah tidak bersekolah itu membuat tetangga dan orang-orang disekitarnya menjadi garang sendiri melihat kelakuannya yang mencoba melukai ibu dan ayahnya menggunakan pisau dapur.
 Dengan penuh emosi Er mengacungkan pisau kearah kedua orang tuanya. Beruntung tetangganya bersiniatif untuk menghubungi pihak kepolisian untuk menanggulangi maslah yang membahayakan nyawa ini. Tidak lama polisi pun datang menggunakan mobil patrolinya dan Er pun mau tidak mau menyerahkan dirinya.
 Akhirnya terungkap jua tindakan yang dilakukan oleh remaja ini, ternyata Er melakukan ini karena orang tua tidak mau memberikan uang kepada Er yang ujarnya uang tersebut ingin dibelikannya gear sepeda motor tersebut. Akhirnya meski sempat ditahan Er pun dipulangkan setelah ayah dan ibunya yang ikut di interogasi itu tidak mau jika anaknya tersebut di masukan ke dalam penjara. Itu semua ayahnya lakukan hanya untuk memberi peringatan saja untuk Er.

What : Seorang remaja hampir membunuh kedua orang tua nya menggunakan pisau.
Why : Karena Er tidak diberi uang oleh kedua orang tuanya untuk membeli gear motor.
When: Siang kemarin pada tanggal 10,April 2015.
Who : Seorang remaja yang berisinial Er.
How :Er itu mengancam kedua orang tuanya dengan menggunakan sebuah pisau dapur.