Selasa, 02 Juni 2015



Nama            : Andi Muhammad Rezha Putra Hanafiah
NIM              : 1402055164

Biografi wilman


Wilman seorang lelaki yang lahir tanggal 30 maret 1996,mempunyai hoby mendengar music dan memainkannya serta memilki bakat dalam bidang music,ciri-cirinya mempunyai postur tubuh yang lumanyan ideal untuk seukurang lelaki pada umumnya,dan wilman ini juga memliki watak yang mudah bergaul dan baik dengan semua orang yang dia kenal.
Wilman juga mempunyai cara berpakaian yang sangat rapi dan sopan,ia terlihat seperti seorang musisi yang gemar memainkan alat music di saat ada waktu luang untuk menghibur dirinya sendiri,dan wilman mempunyai banyak harapan dan berjuta mimpi yang ia impikan.
Wilman bertekad apa yang ia impikan dan ia harapkan semua bisa tercapai,Hal yang dapat saya petik dari wilman ialah membuat saya optimis kepada diri saya sendiri agar pantang menyerah dan terus berkreasi dalam bidang apapun itu serta membuat diri saya menjadi lebih baik lagi.
Terakhir yang saya simpulkan dari Wilman ini ialah…. Kehidupan wilman ini sangat sederhana dan tidak ingin merepotkan orang tuanya selalu, ia seorang lelaki yang mandiri, suka berkreasi dalam bidang music,memilki watak yang baik dan bisa membuat saya termotivasi,
itulah wilman seorang teman saya yang saya wawancarai waktu itu..