Jumat, 05 Juni 2015

NAMA    : DEWI YUSTIN PADAUNAN
NIM        : 1402055150
PRODI    : ILMU KOMUNIKASI B

   
Nober luther biasa dipanggil nober atau ober, ia adalah salah satu mahsiswa di Universitaas Mulawarnan Fakultas Fisip dan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.
    Nober berasal dari kota Tarakan, KalTara,  dan saat ini Nober tinggal di Samarinda tepatnya Nober ngekos bersama temannya,  yang tempatnya tidak jauh dari kampus tempat dia menuntut ilmu. Nober merupakan Mahasiswa yang sangat rajin dan disiplin, terbukti dengan ia tidak pernah membolos kuliah dan selalu mengerjakan setiap tugas yang di berikan oleh para Dosen.
    Nober juga mempunyai kepribadian yang baik dan tidak sombong, terbukti dia sangat ramah dan sopan kepada siapa pun dan dia juga sanggat taat beribadah. Berbekal keinginan dan semangat yang besar dan tidak ketinggalan Doa’ dari kedua orang tua dan para saudaranya yang jauh di kota Tarakan, Nober berusaha untuk belajar mandiri dan disiplin akan dirinya sendiri dan berusaha keras untuk membuat keluarganya bangga dengan dia, di buktikannya dengan giat belajar dan mengerjakan tugas-tugasnya sebagai seorang Mahasiswa, sehingga hasil yang ia dapat pun tidak mengecewakan pada saat hasil ujian keluar, terbukti pada saat hasil ujian di semester pertama IPK Nober mencapai 3.31.
    Nober bercita-cita, kelak ketia ia lulus dari Universitas Mulawarman, ia ingin bekerja atau menggeluti profesi sebagai seorang jurnalis di tempat ia berasal, yaitu kota Tarakan.