Selasa, 02 Juni 2015

Nama: Dhaniesa Sekar Mayang
Nim  : 1402055122

Remaja Coba Bunuh Orang Tua


            Remaja putus sekolah mengancam orang tuanya dengan pisau.
            Kamis (9,april) siang hari remaja berinisial Er,warga jalan ER Martadinata, mengancam orang tuanya dengan pisau, lantaran tidak diberi uang oleh orang tuanya untuk membeli Gir motor, kelakuan Er itu tentu membuat kedua orang tuanya ketakutan.
            Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak berapa lama polisi berpakaian seragam dengan mengendarai mobil patrol tiba, membuat Er ketakutan dan menyerahkan diri.
            Perbuatan Er tersebut karena kedua orang tunya tidak mau memberikan uang kepada Er,”katanya mau beli gir motor,” ujar ayah Er. Ayah Er mengakui bahwa anaknya itu jarang sekali pulang. Namun brgitu pulang selalu mencari masalah dengan orang tuanya sendiri maupun tetangga di sekitar rumahnya.”seperti tadi, karena tidak di beri uang dia (Er,Red) mengamuk dan mengambil pisau lalu di ancamkan ke saya dan ibunya.”beber ayah Er
            Er yang sempat ditahan di malporesta Samarinda, di pulangkan lantaran ayah dan ibu nya tidak mau mencebloskan anaknya ke penjara,”sebagai peringatan saja buat dia.”ungkas ayah Er.