Senin, 01 Juni 2015




NAMA           : LUCY HOU LISA
NIM                : 1402055144
 



PROFIL TEMAN

SEKILAS TENTANG ELVIRA AFRIYANI

Elvira Afriyani, itulah nama lengkap wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1996 ini. wanita berjilbab ini merupakan anak dari pasangan pak Burhanudin dan ibu Nurmiati. Elvira merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Dikalangan teman – temannya, wanita yang akrab dipanggil Vivi ini adalah sosok wanita ceria.
Sejak SMA Vivi memiliki hobby membaca, browsing, nonton film. Karena memiliki hobby membaca, Vivi sampai memiliki impian untuk menjadi seorang jurnalis yang handal. Langkah awal yang diambil oleh Vivi sebagai penunjang impiannya, Vivi mendaftarkan diri sebagai salah satu mahasiswa di Universitas Mulawarman dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Vivi juga suka menulis berbagaimacam cerita yang tentunya bagus sekali, namum sayangnya Vivi masih terlalu malu untuk mempublikasikan tulisannya tersebut.
Sejak SMA Vivi sempat mengikuti beberapa lomba menulis cerpen di sekolahnya. Tidak ada yang salah dengan tulisan Vivi, hanya saja ada suatu insiden yang membuat Vivi menjadi kurang percaya diri dengan tulisannya. Kejadian ini membuat Vivi harus mendobrak percaya dirinya kembali dengan ekstra keras. Vivi tidak ingin mencerita insiden ini kepada siapapun karena menurutnya insiden ini sangatlah memalukan, itulah penyebabnya sampai sekarang Vivi masih belum bisa mempublikasikan tulisannya, dan memasuki jurusan Ilmu Komunikasi merupakan salah satu alasan juga buat Vivi untuk memulihkan kepercayaan dirinya tersebut.