Jumat, 05 Juni 2015



Nama               : M. Dwi Juliannur
NIM                : 1402055146



Rizki Poltak

            Rizki Poltak yang akrap dipanggil Rizki adalah seorang mahasiswa FISIPOL angkatan 2014 yang lahir pada tanggal 28 September 1995 di Samarinda. Rizki adalah seorang yang suka bercanda dikelas dengan semua teman tapi tidak berlaku untuk temannya yang bernama Adnan.
            Rizki adalah anak laki-laki kedua yang hanya mempunyai satu orang kakak perempuan yang sudah bekerja.
            Dia adalah laki-laki yang senang sekali bermain bola voli dan sempat mempunyai cita-cita menjadi atlet bola voli. Dia mempunyai hobi yang berbeda dari orang lain, yaitu menonton pertandingan bola Liga Inggris. Klub yang Ia gemari adalah Manchester United. Siapa yang tak kenal dengan Klub sebesar itu yang melahirkan pemain hebat seperti Gabriel Heinze, Roy Keane, dan terakhir Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain idolanya.
            Selain menonton bola dan bermain bola voli, Dia juga suka dengan musik yang beraroma dubs dubs yang menjadi tren masa kini dikalangan muda. Bahkan dia mempunyai bakat menjadi seorang DJ.
            Walaupun berbakat dengan hobi tapi Kakak dan Ibu nya tidak ingin dia menjadi seorang atlet voli bahkan DJ sekalipun.
            Rizki ingin menjadi Pegawai atau Pengusaha yang bisa membahagiakan Ibu dan Kakaknya serta dapat menjamin Masa Tuanya kelak. Karena itu Ia ingin cepat lulus kuliah dan bekerja.