Kamis, 04 Juni 2015



Nama : Andi Ramadani
Nim : 1402055159




Nama lengkap beliau adalah Rochmatul Iqbal ber tempat tanggal lahir di Samarinda 7 Maret 1996 atau usia sekarang yaitu 18 tahun. Semenjak masuk bangku sekolah, pria yang sering disapa Iqbal ini senang sekali olahraga mengolah otak yaitu catur. Bakat yang dimiliki Iqbal bukan hanya satu namun masih banyak lagi sehingga banyak sekali piala yaitu Futsal.
Di usia 16 tahun atau pada saat memaasuki bangku kelas 2 SMA, beliau mengikuti seleksi futsal mewakili SMA nya namun memutuskan untuk membatalkan lantaran sudah mendekati ujian sekolah.
Di masa sekolahnya, beliau pernah mendapatkan pengalaman saat di bangku sekolah dasar. Beliau berasal dari keluarga sederhana. Di antara teman-temannya, beliau termasuk murid yang tidak terlalu kaya karena teman-temannya termasuk golongan yang mampu.Keadaan itu tidak lantas membuat beliau tidak putus semangat maka beliau terus berusaha agar mampu keluar dari keadaan tersebut dengan cara lain yaitu rajin belajar serta bersungguh-sungguh menekuni bakat yang beliau miliki. Beliau memiliki mata pelajaran yang paling tidak bisa dipahaminya yaitu matematika. Matematika dinilai haruslah tekun agar dapat paham karena rumus yang banyak dan bercabang maka dari itulah beliau masuk IPS karena tidak memiliki hitung dan juga rumus.
Beliau melanjutkan perguruan tinggi di daerah kelahirannya yaitu di Samarinda tepatnya di Universitas Mulawarman pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Prodi Ilmu Komunikasi. Pengalaman lucu saat pertama masuk beliau salah kelas dan pertengahan semester beliau baru menyadari bahwa beliau salah kelas dan akhirnya masuk di kelas yang benar.