Selasa, 02 Juni 2015



Nama : Atikah Widyanisa
NIM : 1402055130


Profil Dita Putri Btari

            Sahabat saya yang bernama Dita Putri Btari adalah perempuan yang ber asal dari Samarinda namun bersuku bugis mempunyai kulit putih dan berbadan besar. Warna favorite biru menjadikannya memiliki mayoritas benda / barang-barangnya berwarna biru. Saat ini dia bercita-cita menjadi pengusaha kelak hari, dari pengalamannya, dia telah mengikuti organisasi-organisasi seperti osis dan pramuka dalam organisasi pramuka Dita memiliki jabatan penting, serta sekretaris adalah jabatannya di osis.
            Sahabat saya ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara, memiliki satu kakak cowok dan satu adik cowok. Dalam perjalanan hidupnya Dita pernah mengikuti olimpiade pertamina pada saat SMP di bidang biologi. Dalam pengalamannya tersebut dia sangat menyukai biologi karena menurutnya, dia dapat mengetahui kehidupan makhluk hidup lain dan bagaimana bisa berkembang pula.
            Ketua adwiyata di SMA-nya adalah jabatan tertinggi Dita yang ada dalam perjalanan hidupnya selama ini. Dia mengikuti adiwiyata karena peduli pada lingkungan sekitar dan mencintai kebersihan di dalam lingkungan hidupnya. SMAN 1 Tenggarong adalah tempat dimana Dita melakukan pendidikannya dahulu sebelum melanjutkan perguruan tinggi di Universitas Mulawarman.
            Putri dari Bapak Rudy Ansyar dan Ibu Gita Yulianti ini memiliki kegemaran membaca, menurutnya membaca itu dapat menambah kosa kata dalam berbicara. Membaca juga sangat berpengaruh pada dunia kuliahnya karena kami sedang menduduki prodi ilmu komunikasi di bidang Public Relation.