Selasa, 02 Juni 2015

Nama        : Mifta Feizar Erlangga

NIM        : 1402055134



Sang primadona saat akhir pekan.

    Pepohonan yang rindang, angin sepoy yang sejuk berhembus kesana kemari, warna bunga-bunga yang beragam turut menjadi penghias Taman Cerdas di tengah-tengah kesibukan ibu kota. Jelas saja taman ini menjadi primadona saat akhir pekan.
Padatnya pemukiman serta polusi kendaraan seolah-olah merajalela di ibu kota ini sehingga menjadikan kita sulit mendapat kenyamanan apalagi untuk sekedar menghirup udara segar.
     Tetapi kini fasilitas kota yaitu Taman Cerdas yang berada di jalan S.Parman dapat menjadi pilihan ketika kita membutuhkan refreshing apalagi saat akhir pekan. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga lansia pun turut menyempatkan diri bersantai bersama keluarga di taman ini. Taman yang berada di tengah-tengah kota Samarinda ini selalu ramai dikunjungi terutama saat akhir pekan. Bagaimana tidak? Selain bersih, taman ini juga sangat nyaman ditambah dengan fasilitas bermain untuk anak-anak. Larangan-larangan seperti dilarang mengamen, membuang sampah sembarangan, dan lain-lain juga menambah kenyamanan pengunjung.
     “Tamannya bersih ya, jadi nyaman aja buat santai disini apalagi pas hari libur”
Ujar Mery salah satu pengunjung Taman Cerdas (22/03). Sudah sepantasnya pemerintah memperhatikan dan memberikan fasilitas kota yang layak seperti ini demi kenyamanan warga ibu kotanya sendiri.