Rabu, 03 Juni 2015



Nama    : Dewi Desyanti
Nim        : 1402055167



Biografi teman
“Mengenal Sekilas Tentang Nanda Melyawati”
Nanda melyawati merupakan seorang gadis yang akrab disapa dengan Nanda ini lahir di samarinda pada tanggal 17 mei 1996, yakni 18 tahun yang lalu. Dia adalah seseorang yang memiliki hobi browsing internet dan memasak di waktu-waktu senggangnya.
Saat ini nanda merupakan salah satu mahasiswa jurusan Ilmu komunikasi di universitas negeri di Samarainda yakni Universitas mulawarman. Kesan pertamannya terhadap Universitas mulawarman adalah kampus unmul merupakan Universitas terbesar di Kalimantan dan masih ada beberapa Fakultas yang berada di luar dari lingkup kampus utama.
                Seperti orang-orang pada umumnya Nanda juga memiliki beberapa hal yang diharapkan dapat terwujud di dalam hidupnya, seperti memiliki uang yang banyak dan mengunjungi beberapa tempat wisata seperti pulau derawan, kota Bandung, Jakarta dan Raja ampat yang terkenal dengan wisata airnya yang memiliki keindahan yang sangat memukau sehingga menjadi salah satu keindahan alam yang di miliki oleh Indonesia.
                Menurut Nanda, memiliki uang yang banyak adalah sebuah harapan yang bersifat umum di miliki oleh semua orang Karena menurutnya uang itu segalanya namun bukan yang segala-galanya. Dia beranggapan bahwa dia membutuhkan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhannya dan kebutuhan hidup bagi keluarganya.