Selasa, 02 Juni 2015



NAMA  :  Kurniady Yusuf
NIM      :  1402055157


“KISAH BIODATA WISNU PRASETYA”

Wisnu Prasetya, Pria ini dilahirkan di Samarinda bertepatan pada tanggal 15 januari 1997. Pria berambut keriting ini sangat menyukai olahraga Futsal, ia berucap dia bisa bermain Futsal tiga kali dalam seminggu, selain itu pria yang mengidolai pemain bola nasional Okto Maniani ini juga menyukai olahraga Bulutangkis.
       Dalam urusan makanan, pria ini sangat senang dengan kuliner Indonesia khususnya nasi goreng dengan tersenyum simpul ia berkata mulai dari jenjang kelas 6 SD ia sangat menyukai nasi goreng dan makanan Indonesia lainnya seperti sate.
Lulusan Smk Negeri 7 Samarinda ini juga sangat menyukai musik, walaupun ia tidak bisa main alat musik, dia mempunyai suara yang bagus, sambil tertawa ia mengatakan bahwa “dia memiliki suara emas yang sangat dikaguni keluarganya” tetapi ia tidak ada niat sama sekali untuk mengikuti lomba menyanyi.
Anak ketiga dari tiga bersaudara ini juga bercerita tentang penampilan dia ketika kuliah dia lebih menyukai gaya yang simple seperti kemeja dan memakai celana jeans tak lupa pula memakai sepatu sneakers Vans kesukaannya.
      Pria yang sedang menuntut ilmu di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman bercita-cita ingin menjadi orang sukses dan ia juga mempunyai impian menaikkan haji orang tuanya.