Rabu, 03 Juni 2015



Ersa Yusrizal
1402055127


Biografi Zulfikri Zaky Afif

 Nama Zulfikri Zaky Afif, hobi yang suka disuka zulfi adalah mengkoleksi batu akik atau batu mulia. Dia mulai menggemari mengkoleksi batu akik mulai semester 1 saat baru masuk kuliah, dia mulai menyukai batu akik saat melihat teman dikelasnya ada yg suka juga memakai batu mulia, sejak itulah zulfi mulai jatuh hati untuk mengkoleksi atau memakai batu akik atau mulianya.

 Kegiatan zulfi sehari-hari mulai bangun tidur hingga malam adalah:
Seusai bangun tidur zulfi biasanya langsung pergi mandi, setelah itu dia sarapan pagi, lalu dia bersiap-siap untuk pergi ke kampus untuk kuliah.
 Pulang kuliah biasanya zulfi pergi nongkrong bareng teman-teman di kampusnya bercerita-cerita kepada temannya, usai itu dia pulang, biasanya zulfi mendengarkan musik dikamarnya sambil menunggu untuk menjemput adeknya yang segera pulang sekolah, karena mendengarkan musik adalah salah satu hobi dari zulfi ini. Dan dia juga sangat gemar menyanyi, zulfi dulunya mempunyai sebuah band yang sekarang sudah bubar band nya itu, dulu mereka sering ikut perlombaan festival band dan sering juga mendapatkan juara, terakhir saat mereka tampil waktu perpisahan di sekolahnya dulu, lalu mereka pun bubar karena banyak yang kuliah di pulau jawa sana.