Selasa, 02 Juni 2015

Nober Luther




Edit berita & buat tulisan yang lebih baik


“Anak Mengamuk, Hampir Membunuh Orangtuanya”
Hanya Karena Tidak Diberi Uang  Untuk Membeli Gir Motor




Samarinda. Kemarin siang warga di jalan RE. Martadinata, Samarinda Ulu dihebohkan  dengan kejadian seorang anak remaja yang mengamuk karena tidak diberi uang untuk membeli gir motor oleh orang tuanya. Perilaku yang tidak layak ditiru itu dilakukan oleh Er (15), yang saat ini sudah tidak duduk dibangku sekolah.
Kejadian itu sempat membuat beberapa tetangganya geram dengan kelakuannya, karena ia mencoba melukai ibu dan ayahnya dengan pisau dapur yang ia ambil dari dalam rumahnya, sehingga salah satu tetangganya segera melaporkan ia ke polisi.
Tak menunggu lama, beberapa polisi berpakaian seragam lengkap datang dengan mengendarai mobil patroli. Melihat ada polisi membuat Er, anak pertama dari tiga bersaudara menjadi takut dan segera menyerahkan dirinya.
Belakangan diketahui Er mengamuk karena orang tuanya tidak mau memberikan uang kepada Er. “Katanya mau beli gir motor, karena tidak diberi ia (Er, red) mengamuk dan mengambil pisau lalu kami diancam,” ungkap ayah Er.
Meski sempat ditahan, namun Er akhirnya dipulangkan setelah ayah dan ibunya ikut ke Mapolresta Samarinda karena mereka tidak mau menjebloskan anaknya ke penjara.

1.      When : Kejadiannya kemarin siang.
2.      Who : Seorang anak remaja inisial Er (15) sebagai pelaku.
3.      What : Seorang remaja mengamuk kepada kedua orang tuanya.
4.      Where : Di jalan RE. Martadinata Samarinda Ulu.
5.      Why : Karena Er tidak diberi uang oleh kedua orang tuanya untuk membeli gir   motor.
6.      How : Er lalu ditangkap oleh polisi dan dibawah ke Mapolresta Samarinda, tetapi dilepaskan karena orang tuanya tidak mau menjebloskan Er ke penjara.