Selasa, 02 Juni 2015

Novia Rizky Dinda Andriani
1402055077


    Suasana hiruk pikuk kampus Universitas Mulawarman terasa berbeda hari ini. Pasalnya,kegiatan kampus yang sempat terhenti dikarenakan libur semester itu,mulai beroperasi kembali. Tepat pada tanggal 9 februari 2015 keadaan setiap kampus berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Pagi ini,Winarsih gadis kelahiran Long Kali Kabupaten Paser ini,juga mulai menjalani aktivitas rutinnya sebagai mahasiswa.
Menjadi mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Pollitik,Wina mengambil mata kuliah Ilmu Komunikasi. Dimana merupakan jurusan yang di inginkannya. Semangat dan energy baru pun memancar dari setiap mahasiswa yang terlihat. Selain kembali belajar,bertemu dengan teman-teman pun menjadi hal menarik setiap akhir libur mahasiswa ‘’tentunya senang banget bisa ngumpul sama teman-teman lagi meskipun juga ada temen-temen yang gabisa lanjutin kuliah,sedih juga sih. Tapi yang penting sekarang tetap semangat aja kuliahnya. ’’ tutur gadis penyuka K-pop (Korean Pop) tersebut.
Berbekal doa dan restu dari kedua porang tuanya,Wina berusaha keras untuk mendapatkan nilai-nilai yang memuaskan. Dan bisa kita lihat hasil dari tekad Wina tersebut berbuah  manis,mendapatkan IP yang tergolong tinggi.
Gadis berjilbab tersebut memberi pesan buat kita semua,sebuah kalimat yang merupakan motto hidupnya ‘’Lakukan yang kamu sukai,dan sukai yang kamu lakukan’’
 ‘’jangan lupa juga selalu ingat dan bersyukur sama tuhan’’ tambahnya .