Kamis, 04 Juni 2015

Kamila Kusmeinar Tyas Asih Rijono
1402055128




LATIHAN WAWANCARA DENGAN BIODATA SESEORANG
Nama lengkap             : Muhammad Abdul Aziz
Panggilan                    : Aziz
Tempat/Tgl/Lahir        : Nganjuk 16 Februari 1996
Alamat                                    : Jl. Jayakarta Kec. Palaran Samarinda Seberang
Hobi                            : Menyanyi dan Acting
Kegiatan sehari-hari    :
1.      Menggeluti dunia acting – shooting acara tv swasta samarinda
2.      Mengisi acara (presenter)
3.      Kuliah di Fisipol jurusan Ilkom
Cita-cita                      : Pengusaha
Saudara                       : 1. Kakak Laki-Laki, 1. Adik Perempuan

            Dunia acting tak asing lagi untuk laki-laki yang berdarah jawa timur alias Nganjuk ini berhasil menunjukkan bakat yang dimilikinya di kalangan teenagers saat ini. Pria kelahiran 16 Februari 1996 ini juga menggeluti dunia acting sejak duduk di bangku SMA. Di Samarinda Muhammad Abdul Aziz yang kerap disapa Aziz ini juga gemar dalam dunia tarik suara alias hobinya yang di gemari sejak kecil.
            Banyak sekali yang digemari Aziz di dunia entertaiment yaitu berardu acting yang sejak dulu digelutinya dari Sanggar Pilar Production dari Samarinda. Beribu peran yang dilakukan pria berambut cepak rapi ini dengan sangat mudah diselesaikannya dan telah membawa banyak penghargaan untuk dirinya dan orang tuanya.
            Selain menggeluti dunia acting, saat ini Aziz telah melanjutkan sekolah alias kuliaj di Universitas terbesar di Kalimantan Timur yaitu Universitas Mulawarman di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan jurusan Ilmu Komunikasi sejak tahun kelulusannya 2014 lalu. Menjadi seorang mahasiswa tak mudah pula bagi pria bersuara tinggi ini mengatur waktu untuk kuliah dan job yang di dapat.
            Mana kala kita kerap melihatnya sebagai presenter di daerah Kota Samarinda yang banyak dilakukan sejak ia menjadi King of Duta IM3 tahun 2013 lalu. Pria berdarah muda yang memiliki 1 orang kakak lelaki dan 1 orang adik perempuan ini menjadi ketagihan dalam dunia entertaiment dengan percaya diri atas bakat yang dimilikinya.