Rabu, 03 Juni 2015

Nama : Ihsan Kamil Hasbar
Nim : 1402055140



 



Saya                :  permisi mas, boleh minta waktunya sebentar ?

Penjual                        : iya boleh, ada yang bisa saya bantu?

Saya                : saya mau mewawancarai pedagang sebagai narasumber, apa mas mau untuk di wawancarai ?

Penjual                        : boleh aja, silakan.

Saya                : menu apa saja yang dijual di sini mas ?

Penjual                        : ada batagor dan siomay.

Saya                : sudah berapa lama mas berjualan batagor ?

Penjual                        : sudah hampir 10 tahun lamanya.

Saya                : setiap hari berapa porsi yang habis terjual ?

Penjual                        : tergantung, kadang semalam bisa menghabiskan 150 sampai 250 porsi.

Saya                : menurut mas, apakah tempat ini ini strategis untuk berjualan ?

Penjual                        : stragis sekali karena tempatnya rame dan banyak yg berlalu lalang.

Saya                : sebelum berjualan batagor, apa pernah berjualan yang lain ?

Penjual            : pernah, dulu saya pernah berjualan  tahu tek-tek di depan lembus, ketika mempunyai modal baru membuka usaha batagor ini.

Saya                : biasanya buka dari jam berapa sampai jam berapa ?

Penjual                       : dari jam 17.00 sampai 24.00

Saya                : kalo gak habis terjual . apa dibuang mas ?

Penjual                        : kalo masih bagus di simpan dikulkas, kadang juga dimakan sendiri

Saya                : saya kira sudah cukup banyak mengetahui usaha batagor ini. Terima kasih atas waktunya, semoga usahanya makin maju.

Penjual                        : amin. Sama - sama