Senin, 01 Juni 2015



Adnan Rico Saputra
1402055161


Cerita Singkat Tentang Ekki Sang Traveller

Setiap manusia yang terlahir di bumi ini pastilah memilki sifat maupun karakter yang berbeda-beda. Begitu pula dalam hal hobi atau kegemaran, ada yang memilki hobi bermusik ataupun berolahraga. Dalam hal hobi, Ekki memilki hobi yang jarang dilakukan oleh remaja sebayanya. Yaitu hobi travelling, hobi yang terdengar cukup mahal bagi kalangan remaja. Bernama lengkap Ekki Gusti Prasetya, hobi ini telah dilakukan sejak dia masih kecil. Pria kelahiran 25 April 1996 ini mengaku hobi itu muncul karena ayahnya berlatar belakang tentara yang membuatnya harus berpindah-pindah tempat tinggal mengikuti tugas dinas ayahnya.
Pria asal sekolah SMA 1 Balikpapan ini menerangkan bahwa dengan ber-travelling kita bisa tau dunia luar seperti apa, bisa membuat kita menjadi lebih mandiri, lebih berani mengahadapi dunia luar, dan mampu menjadi orang yang lebih mudah bersosialisasi.
Telah banyak kota-kota yang didatangi oleh pria yang berkuliah di Universitas Mulawarman Prodi Ilmu Komunikasi ini, selain Bandung sebagai tempat kelahirannya, kota Jogja, Solo, Malang, Pontianak, Bontang pun sudah pernah di singgahinya. Walaupun dalam setiap perjalanannya dia sering kesasar tetapi tak mengurangi minatnya untuk berpergian. Kini impinnya yang ingin dia lakukan adalah travelling ke Gili Trawangan tempat wisata di Provinsi NTT.