Selasa, 02 Juni 2015



Nama   : Muhammad Abdul Aziz
Nim     : 1402055133


Fashion merupakan penunjang karir
Oleh : Muhammad Abdul Aziz

             Trend atau gaya hidup masa kini merupakan hal yang sangat penting dikalangan remaja samarinda 2015 merupakan awal tahun yang bagus untuk berkembangnya fashion dikalangan remaja.

             Kemajuan trend masa kini memang sangat pesat apalagi dikalangan model muda yang ada di Samarinda. Begitupun yang dituturkan oleh Dwi Putri Ananda gadis cantik yang akbar dipanggil Dwi. Lahir pada tanggal 13 Desember 1995. Yang beralamatkan di Jl. Cendana, gang amal RT 12, Samarinda. Dwi mengatakan bahwa penampilan Is Number One. Dimana setiap wanita khususnya remaja seharusnya bisa menjaga penampilannya dengan baik.

             Gadis yang memiliki hobi berenang ini mengaku ketertarikannya dalam mengikuti tred masa kini berawal dari bakat yang dimilikinya, yaitu sebagai seorang model. Jadi ia senantiasa menjaga penampilannya selain untuk gaya hidup namun juga untuk menunjang karirnya.

             Menjadi seorang model bukanlah cita-cita utamanya. Dwi bercita-cita menjadi seorang pramugari, namun dia sekarang tidak sedang mengenyam pendidikan di Inter Sky Airland, melainkan di Universitas Mulawarman jurusan Ilmu Komunikasi.

             Gadis muda yang suka musik trap ini sangat membenci hewan kecil yang merayap seperti cacing, ulat, dan lain sebagainya. Bagi Dwi cacing adalah musuhnya walaupun begitu Dwi bukan remaja yang penakut, banyak kegiatan-kegiatan yang mengasah adrenalin yang dia sukai, tidak seperti remaja lainnya.

             Dwi Putri Ananda, inilah sedikit cerita yang bisa kita dapatkan dari remaja yang suka sekali dengan dunia fahion, inilah dia, inlah passionnya, dan inilah ceritanya.