Selasa, 02 Juni 2015

NAMA  :  Kurniady Yusuf
NIM      :  1402055157

“Perumahan Pinang Seribu Regency Diharapkan Rampung 2019!”
  




Samarinda – Pembangunan perumahan Pinang Seribu Regency di jalan Padat Karya Pinang Seribu, Samarinda telah dilaksanakan pembangunannya 2014 lalu,  pembangunan yang bersumber dari dana APBN yang diperkirakan menghabiskan dana tryliunan rupiah ini dijadwalkan akan rampung di tahun 2019.
    Menurut pengawas pekerjaan ini yaitu Ahmad Jaelani mengatakan bahwa pembangunan Pinang Seribu Regency ini diharapkan akan selesai 5 tahun dan akan menarik banyak peminat ketika proses pembangunan akan rampung di tahun 2019 nanti. “kami hanya memanfaatkan lahan yang luas ini untuk membangun sesuatu yang bermanfaat untuk warga Samarinda karena sebelumnya lahan ini dipergunakan untuk kegiatan batu bara yang sangat merugikan bagi warga Pinang Seribu ini” ujarnya.
Ahmad melanjutkan, “dana tryliunan rupiah ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mempercepat pembangunan, menurut rencana kami akan membuat fasilitas kolam renang untuk umum dan semoga saja bisa terwujud” ucapnya. Pak Bulah salah seorang warga Pinang Seribu  menyambut baik akan pembangungan Pinang Seribu Regency ini “Pembangunan perumahan ini akan meramaikan desa Pinang Seribu ini, sebab daerah sini masih terbilang sepi dari penduduk dan akan sangat baik bila telah ramai oleh penduduk” katanya.
Pembangunan perumahan Pinang Seribu Regency diharapkan tidak akan merusak fasilitas jalan di jalan Padat Karya Pinang Seribu ini karena akan banyak Truk-Truk besar yang berlalu lalang di jalan ini, bapak Ahmad Jaelani selaku pengawas pembangunan ini berjanji bila ada kerusakan jalan ia akan bertanggung jawab untuk cepat menanggulanginya. Pembangunan ini juga diharapkan tidak akan mandek di tengah jalan dan akan cepat rampung sesuai dengan yang sudah di jadwalkan.