Jumat, 05 Juni 2015



Nama  : Muhammad Razzaq
Nim     :1402055162

Biografi Muhammad Fachrian Noor Hidayat

Pada kesempatan kali saya akan mewancarai teman kuliah saya, bernama Muhammad Fachrian Noor Hidayat. Cowok kelahiran, Tenggarong 27 Desember 1996. Dia mempunyai wajah yang tampan dan rupawan sehingga menarik simpati para kaum hawa. Fachrian memiliki tubuh yang atletis, bermata sipit, dan berkulit sawo matang.
Pada saat fachrian masih duduk bangku sekolah, dia memiliki bakat yang luar biasa yaitu panahan. Sejak SMP hingga sekarang masih aktif menggeluti olahraga panahan tersebut. Di kampus, fachrian termasuk seseorang yang sangat memperhatikan penampilannya. Mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut seperti memakai sepatu olahraga (Nike), memakai celana jeans, dan memakai baju bermerk.
Di kelas, fachrian termasuk mahasiswa yang aktif, menarik, dan kreatif dalam setiap pelajaran yang diberikan di kelas. Serta kritis dalam menyikapi permasalahan sosial yang tumbuh dan berkembang di masyarakat. Selain rutinitas di kampus. Ternyata, di luar kampus memiliki aktifitas lain yaitu memancing. Kegiatan tersebut dilakukan hanya ketika mengisi waktu luang atau libur kuliah dan biasanya fachrian suka memancing di danau.
Hal-hal yang paling suka dilakukan fachrian yaitu mengkoleksi film dan pergi nonton ke bioskop untuk menonton film-film terbaru. Genre atau aliran film yang disukai fachrian adalah action. Hal-hal yang paling tidak disukai yaitu hal-hal aneh atau mistik. Contohnya pocong, kuntilanak, dan cerita mistik. Karena semenjak kecil fachrian takut akan hal-hal tersebut.
Harapan untuk kuliah di Universitas Mulawarman adalah sukses dan berhasil menjalani kuliah serta dapat membanggakan orang tua. Agar tercapai cita-cita yang diharapkan. Demikian wawancara singkat saya tentang biografi Muhammad fachrian Noor Hidayat, sekian dan terima kasih.