Rabu, 03 Juni 2015



NAMA : ROCHMATUL IQBAL
NIM : 1402055135


BUBUR AYAM KHAS BANDUNG 




 Alamat Jualan    : Jalan Pramuka pinggir jalan
Jam wawancara  : 09.41,pagi.
Tanggal               : Sabtu, 27 maret 2015.                   

Iqbal (pewawancara)   : Permisi bapak, selamat pagi, boleh minta waktunya                                                   sebentar buat wawancara
Penjual                        : Iya, boleh mas silahkan.
Iqbal (pewawancara)  : Jadi begini mas, saya mendapat tugas dari dosen saya untuk                             mewawancarai pedagang. Apa masnya bersedia untuk                                                 diwawancarai ?
Penjual                        : silahkan saja mas.
Iqbal (pewawancara)   : nama masnya kalau boleh tau siapa?
Penjual                          : Nama saya Mahmud.
Iqbal (pewawancara)    : Sejak kapan bapak memulai membuka usaha bubur ayam?
Penjual                          : Saya berjualan sejak oktober, 2012 mas.
Iqbal (pewawancara)    : Kenapa memilih berjualan bubur?
Penjual                          : Karena berjualan bubur di daerah sini masih jarang, dan                                            juga banyak peminatnya.
Iqbal (pewawancara)    : Berapa modal yang dikeluarkan bapaknya, untuk                                                        membuat bubur?
Penjual                          : Modal yang dikeluarkan antara lima sampai enam ratus                                            ribu.
Iqbal (pewawancara)    : Biasanya mas mulai membuka warung dari jam berapa,                                             dan selesainya berjualan kapan?
Penjual                          : Dari jam enam sampai jam sebelas pagi, tergantung cepat                                            atau masih tersisa.
Iqbal (pewawancara)     : Usaha bapak ini, bapak jalankan sendiri atau memang                                                  bapak buka juga usaha dirumah ?
Penjual                           : iya mas, kebetulan bubur ayam khas bandung ini juga                                                                   membuka satu cabang lagi di sekitar jalan pramuka juga                                              di dekat gapura unmul.
Iqbal (pewawancara)      : Oh,jadi begitu ya pak, dari pertanyaan yang bapak jawab                                   tadi. Saya rasa sudah cukup banyak mengetahui tentang                                                 usaha bubur ini, saya mengucapkan terima kasih atas                                                   waktu yang bapak berikan untuk mewawancarai. Semoga                                   usaha yang bapak jalankan berjalan lancer,sukses,                                                    dan maju.
Penjual                           : Iya, mas sama-sama. Terimakasih juga sudah mau                                             mampir.