Jumat, 05 Juni 2015

NAMA    : DEWI YUSTIN PADAUNAN
NIM        : 1402055150


TAK DIBERI UANG ANAK NYARIS  MEMBUNUH ORANG TUANYA

    Sebagai anak tertua di tengah-tengah keluarga ,mestinya bisa membantu meringankan beban kedua orang tuanya, tapi ini malah membuat orang tua semakin susah bahkan sampai mengamuk dan menodongkan pisau dapur kepada kedua orang tuanya.
    Perilaku tak layak ditiru itu dilakukan oleh seorang remaja beinisial ER (15 tahun), Jl.R.E Martadinata Samarinda Ulu selasa 12 April 2015.
    Pada hari selasa siang, ER berbuat onar di kampungnya sendiri. Remaja putus sekolah itu membuat tetangganya jadi sangat meradang lantaran remaja berinisial ER itu mencoba melukai Ibu dan Ayahnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.
    Dengan penuh emosi ER mengacung-acungkan pisau dapur itu kearah kedua orang tuanya, perbuatan ER itu tentunya membuat kedua orang tuanya sangat ketakutan. Beruntung kejadian itu cepat diketahui para tetangganya.
    Warga yang geram dan tak ingin kampungnya terkena bala lantara ulah seorang anak durhaka, segera melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Tak selang lama mobil patroli polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP) karena sangat ketakutan ER anak pertama dari tiga bersaudara tersebut langsung menyerahkan diri kepada polisi.
    Belakangan diketahui pemyebab mengamuknya ER dikarenakan kedua orang tuanya tak memberikan uang untuk membeli gir motor ER. “ Katanya mau membeli gir motor,” kata Ayah ER yang namamnya enggan dicantumkan dikoran tersebut. Ayah ER mengakui anaknya itu sangat jarang pulang sekalinya pulang ternyata membuat onar dirumah. Bahkan pada tetangga sekitarnya.
   
WHAT        : Seorang anak remaja berusia 15thn nyaris membunuh kedua orang tuanya.
WHO        : Seorang anak berinisial ER (15)
WHERE     : Jl.Martadinata, Samarinda ulu
WHEN        : Terjadi kemarin pada siang hari
WHY        : Karena tak diberi uang remaja nyaris membunuh orang tuanya
HOW        : Remaja berinisial ER mengamuk dan mengancam kedua orang tuanya dengan pisau dapur