Rabu, 03 Juni 2015



Nama :Ekki Gusti Prasetya

Nim :1402055155

Biografi Adnan

    Pria ini bernama Adnan Rico Saputra. Dia lahir di Samarinda, 12 juni 1996. Anak kedua dari tiga bersaudara. Adnan menghabiskan masa-masa sekolahnya di SDN 024 Samarinda, SMPN 3 Samarinda, dan SMK 15 Samarinda. Sekarang Adnan melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Mulawarman, Samarinda.
Pria yang berkulit hitam manis ini sangat humoris. Celotehan yang keluar  dari lidahnya dapat membuat orang tertawa terbahak-bahak. Adnan sendiri mempunyai hobby olahraga dan search blog. Pria ini sangat gemar dengan olahraga karena dari kecil dia sudah diajarkan untuk berolahraga. Selain itu, orang tua dan kakaknya juga gemar berolahraga sehingga mungkin menurun ke dia.
    Selain gemar berolahraga, pria ini juga mempunyai hobi unik. Dia senang sekali search blog. Blog-blog yang sering dia kunjungi lebih banyak bertemakan tentang techno. Alasan Adnan mengapa gemar searching blog tentang techno karena ia tidak mau ketinggalan zaman, dia tidak ingin tertinggal dan selalu ingin update tentang teknologi-teknologi yang sedang berkembang.
    Karena kecintaannya terhadap blog, Adnan mempunyai blog pribadi yang berisikan tentang apa saja yang ada di pikirannya, tentang isu-isu yang sedang berkembang di masyarakat dan kemudian menuliskannya kedalam blog. Tidak jarang blog Adnan mendapati pengunjung yang banyak, kurang lebih sekitar 2000an viewer lebih. Jika tertarik mengunjungi blog Adnan kalian dapat mengunjunginya di adnanesia.blogspot.com
    Walaupun gemar menulis blog tetapi Adnan tidak mempunyai pemikiran untuk menjadikannya sebagai lahan keuntungan. Semua ini dilakukan atas dasar hobi dan kesenangan belaka. Sebagai kepuasan diri dalam menyampaikan unek-unek.
    Demikianlah sedikit biografi tentang Adnan. Semoga dapat menginspirasi para pembaa khususnya yang mempunyai kegemaran bloging.