Selasa, 02 Juni 2015



 Wilman
1402055129


Biografi tentang lelaki tampan yang bernama andi reza 


Andi reza,tentang bakat yang dimiliki oleh lelaki kelahiran samarinda 1996.Dari pertanyaan yang saya ajukan ini ternyata dia menykai olahraga tentunya di bidang sepak bola dan dia merupakan lelaki yang memiliki postur tubuh yang ideal dengan tinggi 180 cm dan berat 60 kg layaknya seperti seorang model.
Andi reza iyalah lelaki yang berwatak baik dan selalu rama terhadap semua orang maka dari itu dia banyak disukai oleh banyak orang yang mengenalinya.Selain itu lelaki berparas tampan tersebut mempunyai daya tarik yang lumayan memukau mulai dari cara berpakaian sampai gaya rambut yang sangat bagus.
Setelah lulus sekolah dia pun melanjutkan pendidikannya di universitas mulawarman dengan tujuan agar bisa jadi orang yang sukses dikedepannya dan membanggakan kedua orang tuanya dan Andi reza sangat menyukai semua makanan yang tidak pedas seperti sayur asam,sayur bening dll asalkan makanan itu tidak pedas.
Dari semua informasi yang saya dapat dari narasumbernya langsung tanpa ada yang di buat-buat semua fakta dan informasi ini benar.Dan selain dia memiliki sosok yang tampan dia memiliki jiwa sosial yang besar terhadap teman-temannya dan orang-orang yang membutukahnya.