Rabu, 03 Juni 2015



Nama   : Dessy Nur Janah
NIM     : 1402055147



Kegemaran Memasak yang Didapat Secara Tidak Sengaja

Seorang gadis yang memiliki rambut panjang ini mempunyai kegemaran memasak sejak dulu. Kegemaran yang ia miliki itu ia dapatkan secara tidak sengaja, hanya karena sering ditinggal oleh ibunya keluar kota sehhingga ia jadi memiliki kegemaran memasak ini. Gadis bernama lengkap Anggi Wiji Lestari ini , merupakan salah satu mahasiswi di salah satu universitas negeri di Samarinda. Gadis kelahiran Samarinda, 13 April 1995 ini sudah banyak mempelajari resep-resep masakan yang diberikan oleh ibunya. “ Awalnya saya tidak pandai memasak tetapi , ketika saya ditinggal ibu saya pergi keluar kota saya bingung harus makan apa dan berkeinginan untuk memasak sendiri. Lalu saya telpon ibu saya untuk menanyakan apa saja resepnya dan bagaimana cara memasaknya,” ujarnya.

Anak kedua dari dua saudara ini mengatakan memasak hanya dijadikan sebagai kegemaran saja , tidak ingin memperluas lagi kegemarannya ini menjadi cita-cita atau memperluas lagi keahliannya memasak ini. “Memasak ini hanya hanya saya jadikan hobi saja karena saya tidak memiliki cita-cita menjadi chef,”.