Selasa, 02 Juni 2015

Nama    : Elriko Romy Chenarna
NIM    : 1402055081


5W + 1H dalam berita ini:
What    : Remaja putus sekolah itu membuat  tetangganya meradang, lantaran coba melukai Ibu dan Ayahnya dengan pisau dapur.
Where    : - Warga jalan R.E Martadinata, Samarinda Ulu.
    -  Er berbuat onar dikampungnya sendiri.
When : Siang Kemaren.
Who : Seorang remaja berinisial Er (15).
Why : Mengamuknya Er lantaran kedua orang tuanya tak mau memberinya uang untuk memberikan uang kepada Er.
How : Mengamuk dan mengambil pisau lalu mengancam ke saya dan ibunya.

Hampir Membunuh Orang Tua Karena Tak Diberi Uang

    Samarinda, seorang remaja hampir membunuh kedua orang tuanya karena tidak diberi uang, siang kemarin. Remaja ini berinisial Er. Remaja yang sudah putus sekolah ini membuat kedua orang tuanya ketakutan, karena hampir melukai kedua orang tuanya dengan pisau dapur.
    Dengan penuh emosi Er mengacungkan pisau itu kearah kedua orang tuanya. Beruntung Er belum sempat melukai kedua orang tuanya karena sudah diketahui dan dicegah tetangga sekitar.
    Para tetangga yang geram dengan aksi Er ini langsung melaporkannya ke polisi. Tidak lama kemudian polisi yang berpakaian seragam dengan mobil patroli tiba, sehingga membuat Er takut dan menyerahkan diri.
    Er hampir membunuh orang tuanya karena kedua orang tuanya tidak mau memberikan uang pada Er. “Katanya untuk membeli gear” kata Ayah Er yang namanya tidak ingin dicantumkan di koran. Ayah Er mengakui bahwa anaknya itu jarang pulang dan ketika pulang pun selalu mencari masalah dengan orang tuanya sendiri ataupun tetangga sekitar.
    Meski sempat ditahan, Er akhirnya dipulangkan setelah ayah dan ibunya yang ikut ke Mapolresta Samarinda tidak ingin anak pertamanya ini masuk dari tiga bersaudara ini masuk penjara. “Sebagai peringatan saja buat dia” Ungkap ayah Er.