Kamis, 04 Juni 2015



Nama   : WahyuWira Pradana
NIM     : 1402055091
POLTAK RIZKI
            Poltak Rizki adalah seseorang yang lahir pada tanggal 28 September 1995 di Rumah Sakit Dirgahayu Samarinda. Dia memiliki seorang saudara yang baru lulus dari Universitas Mulawarman. Dia juga memiliki masa kecil yang bahagia. Mulai dari kecil sampai sekarang dia tinggal di Tenggarong tepatnya di rumahnya sendiri.
            Rizki memulai jenjang pendidikan dari TK Tunas Bangsa di tahun 1999, kemudian SD 011 pada tahun 2002, lalu naik ke SMPN 3 tahun 2008, lanjut ke SMA 3 tahun 2011. Dari TK sampai SMP di kota Tenggarong kemudian saat Sma di kota Samarinda.
            Dia memiliki bakat di bidang olahraga tepatnya bola voli sejak di bangku SD. Rizki memiliki seorang pemain voli favorit, yaitu Yolla Yuliana yang bermain di Jakarta Elektrik PLN. Mulai dari SD, dia sangat giat berlatih dan bermain voli bersama timnya.
            Namun, saat SMA semester akhir dia dilarang bermain lagi oleh orang tuanya dengan alas an agar Rizki fokus menghadapi Ujian Nasional. Sejak saat itu dia sudah berhenti bermain voli sampai sekarang.
            Rizki tumbuh menjadi seseorang yang tampan dan selalu berpakaian santai dan rapi, baik saat kuliah atau sekedar jalan-jalan. Dia tidak ngekost di Samarinda, karena jarak antara rumahnya dan kampus tidak terlalu jauh. Bisa ditempuh sekitar 25 menitan, jadi dia lebih memilih untuk pp setiap hari.
            Rizki juga adalah seorang fans klub sepakbola, yaitu Manchester United. Tim yang berasal dari inggris dan memiliki banyak prestasi serta sejarah. Pemain idolanya di masa sekarang adalah pemain yang berposisi di bek kiri, pemain itu bernama Luke Shaw.
            Dia suka bermain PS3 bersama teman-teman kuliahnya di tempat rentalan PS dekat Sempaja. Dia sangat gemar bermain game bola dan memakai klub favoritnya untuk melawan teman-temannya.