Kamis, 04 Juni 2015



Nama    : Julia
NIM       : 1402055084


Profil Elvi Junianti

Wanita berkelahiran Tenggarong, 22 juni 1995 yang memiliki nama asli Elvi Junianti yang biasa disapa  oleh teman-temannya “Elvi” adalah salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2014 di Universitas Mulawarman. Perempuan bergaris keturunan Toraja ini memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan. Elvi sangat senang membaca khususnya membaca komik bahkan untuk mengisi waktu luangnya dipergunakan untuk membaca komik.
                Gadis berambut panjang dan memiliki mata besar ini sangat meminati program study yang sedang diambilnya sekarang yaitu Ilmu Komunkasi. Pada saat ditanya,“mengapa Anda mengambil program study Ilmu Komunikasi”? dengan  tersipu malu dan menjawab,  “ Sebenarnya saya juga tidak tahu mengapa saya memilih Ilmu Komunikasi”.
                Ternyata pada saat memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke pergurua tinggi, sempat membuatnya bimbang dikarenakan ada beberapa universitas yag menerimanya sehinga membuatnya binggung untuk memilih. Akhirnya setelah berdiskusi dengan orang tuanya dia memutuskan untuk mengambil Ilmu Komunkasi di Universitas Mulawarman.
                Ketika ditanya, “apakah Anda menyesal telah memilih program study Ilmu Komunikasi”? dengan tegas jawabnya, “ tentu tidak karena seiring berjalannya waktu saya semakin penasaran dengan Ilmu Komunikasi ini dan membuat saya ingin mempelajari lebih dalam lagi tentang Ilmu Komunikasi”.
                Sepengetahuannya program study Ilmu Komunikasi akan mempelajari tentang jurnalistik dan dia sangat senang karena dia sangat senang menulis. Jurnalistik adalah salah satu yang menarik perhatiannya dan juga menjadi motivasinya pada saat mengambil program study Ilmu Komunikasi.
                Elvi tidak pernah menyesal telah menjatuhkan pilihannya untuk melanjutnya pendidikannya di Ilmu Komunikasi karena itu merupakan suatu tantangan baru dalah hidupnya. Dia pun berusaha mengikuti setiap mata kuliah dengan baik untuk mencapai  keingginannya.