Selasa, 02 Juni 2015

Nama        : Mifta Feizar Erlangga

NIM        : 1402055134



Mahasiswa Sekaligus Bar Tender

Syarif Saputra, lelaki kelahira Palopo, Sulawesi Selatan yang sekarang menjadi mahasiswa di Universitas Mulawarman di Kalimantan Timur ini juga alumni SMAN 1 Tinabung yang berada di Sulawesi Selatan.
Lelaki yang berpakaian rapi ini selain murah senyum tetapi juga sangat gampang bergaul kepada teman-teman kampusnya sehingga sangat banyak dikenal orang dengan nama Syarif.
Syarif yang sudah lumayan lama menetap di kota Samarinda ini juga bekerja di Century Billiard sebagai Bar Tender. Tentu saja kita tahu bahwa seorang Syarif Saputra adalah seorang yang mandiri.Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi ini harus membagi waktu kuliahnya dengan waktu kerjanya agar tidak mengacaukan kuliahnya. Terang saja hal ini sangat banyak mempengaruhi teman-teman sebayanya di kampus yang beranggapan bahwa seorang Syarif yang harus menghidupi dirinya sendiri harus juga menuntut ilmu untuk mengejar cita-citanya.
Bermain Billiard adalah salah satu hobi Syarif. Selain menjadi hobi, olahraga Billiard sudah menjadi view sehari-hari seorang Syarif. Dalam menjalani hobinya Syarif juga sering mengikuti lomba Billiard di Samarinda.
Lelaki yang berusia 25 tahun ini mempunyai pengalaman pahit. Tepatnya ketika hari pertama masuk kuliah pada tahun 2014 lalu Syarif menjadi korban tabrak lari di depan kampus Unmul, akibatnya motor yang dikendarainya rusak berat dan hingga saat ini belum ada pertanggung jawaban. Akibat dari kejadian itu, Syarif harus menggunakan angkot untuk pergi ke kampus.
Pengalaman pahit tersebut tentunya tidak mematahkan semangat Syarif untuk terus melanjutkan kuliahnya demi cita-cita.