Rabu, 03 Juni 2015

Nama     : Aidil Fitrianor
Nim         : 1402055149





       Harapan di kejamnya alam

img1427114267585
Dia adalah ibu sarwit yang berusia kurang lebih 54 tahun ,ibu sarwiti sudah bekerja sekitar 8 tahun lamanya,dia memiliki 2 putra dan 1 putri yang masih bersekolah, ujarnya ‘’walaupun saya hanya bekerja membersihkan jalanan tetapi saya tetap harus bisa menyekolahkan anak saya agar kelak menjadi orang sukses tidak seperti saya’’ setelah di tinggal suami 11 tahun lalu karna perceraian ibu sarwiti sangat tegar dalam menjalankan hidup dia semakin lebih kuat untuk membesarkan anaknya kecintaannya terhadap 3 anaknya sangat patut di contoh bahkan dia rela bekerja keras banting tulang persetan lelahnya,bermodalkan sapu lidi dan tenaga tuanya setiap ruas jalanan ia sapu bersih,dia juga bekerja mengisi mihun untuk tahu goreng setiap malam hari setiap harinya ia di gaji Rp.30.000,-
Ibu sarwiti tinggal di sebuh bangsalan di jl anggur ia menyewa di sana Rp.700.000,- per satu bulannya
Ketika saya tentang bagaimana keluarganya di merunduk dan berkata’’saya tidak memiliki keluarga di samarinda ibu bapak saya sudah meninggal dan kakak dan adik berasa di malang sana’’ kehidupan yang keras ini tidak merapuhkan niatnya untuk bisa memperbaiki hidup selagi pekerjaan halal yang di lakukan dia tetap semangat dan pantang menyerah,ia berharap kelak anaknya menjadi anak yang sukses agar bisa mengubah nasib keluarganya itulah kisah sarwiti.