Senin, 01 Juni 2015

Nama               : Poltak Rizki
NIM                : 1402055085

Wahyu Wira Seorang Pemain Bola

            Wahyu Wira Pradana atau sering dipanggil Wahyu adalah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2014. Wahyu yang lahir pada tanggal 26 Mei 1996 memang orang yang pendiam, terutama dikelas. Walaupun begitu Ia sebenarnya orang yang suka melucu.
            Wahyu memiliki 2 orang kakak. Kakak pertamanya adalah perempuan yang sudah bekerja dan kakak keduanya seorang laki-laki yang baru lulus dari kuliah.
            Dia yang dari kecil bercita-cita menjadi seorang pemain bola professional ini sangat gemar bermain futsal. Klub yang dia gemari adalah Inter Milan dari Italia. Dari klub itulah Ia mulai mengagumi sosok Wesley Sneidjer dari Belanda yang pernah mengantar Inter Milan mendapat 3 gelar sekaligus dalam satu musim pada tahun 2010.
            Selain bermain bola, Dia juga gemar bermain bulu tangkis, dengan pebulu tangkis favoritnya adalah Simon Santoso.
            Walaupun berbakat dalam bermain bola, orang tuanya menyuruh Dia untuk berhenti bermain bola sejak SMP karena orang tuanya lebih ingin Wahyu fokus dalam sekolahnya.
            Sekarang setelah memasuki perkuliahan, cita-cita Wahyu tidak lagi muluk-muluk, Ia hanya ingin lulus dengan cepat dan dengan nilai yang baik, dan tentunya membuat orang tuanya bangga.

            Oleh karena itu, yang paling utama untuk Wahyu adalah kuliahnya.