Selasa, 02 Juni 2015



Nama : Dedy Nur Aditya
NIM   : 1402055092


ALL PRESIDENT MEN


Dalam film all president men’s 1.976 film Amerika film thriller politik yang disutradarai oleh Alan J. Pakula. Skenario oleh William Goldman didasarkan pada buku 1974 non-fiksi dengan nama yang sama oleh Carl Bernstein dan Bob Woodward, dua wartawan menyelidiki skandal Watergate untuk The Washington Post. Film ini dibintangi Robert Redford dan Dustin Hoffman sebagai Woodward dan Bernstein, masing-masing; itu diproduksi oleh Walter Coblenz untuk Redford Wildwood Enterprises.

         Semua Pria Presiden adalah angsuran ketiga yang informal kemudian dikenal sebagai Pakula itu "paranoia trilogi". Dua film lainnya dalam trilogi yang Klute (1971) dan The Parallax View (1974).

Alur

      Pada bulan Juni tahun 1972, seorang penjaga keamanan (Frank Wills, bermain sendiri) di kompleks Watergate menemukan pintu terus dibuka dengan pita. Dia menyebut polisi, yang menemukan dan menangkap lima pencuri di markas Komite Nasional Demokrat dalam kompleks. Keesokan paginya, The Washington Post memberikan reporter baru Bob Woodward (Robert Redford) ke pengadilan setempat untuk menutup cerita, yang dianggap kurang penting.

         Woodward belajar bahwa lima orang, empat Kuba-Amerika dari Miami dan James W. McCord, Jr., memiliki peralatan mengganggu dan memiliki sendiri "country club" pengacara mereka. Pada dakwaan tersebut, McCord mengidentifikasi dirinya di pengadilan sebagai memiliki baru-baru ini meninggalkan Central Intelligence Agency dan lain-lain juga memiliki hubungan CIA. Woodward menghubungkan pencuri E. Howard Hunt, seorang mantan karyawan CIA, dan Presiden Richard Nixon Penasehat Khusus Charles Colson.

          Carl Bernstein (Dustin Hoffman), reporter Pos lain, ditugaskan untuk menutupi cerita Watergate dengan Woodward. Kedua adalah mitra enggan, tapi bekerja sama dengan baik. Executive Editor Benjamin Bradlee (Jason Robards) percaya pekerjaan mereka tidak lengkap, bagaimanapun, dan tidak layak halaman depan Post. Dia mendorong mereka untuk terus mengumpulkan informasi.

           Kontak Woodward "Deep Throat" (Hal Holbrook), seorang pejabat senior pemerintah, sumber anonim yang telah digunakan di masa lalu. Berkomunikasi melalui salinan The New York Times dan balkon pot bunga, mereka bertemu di sebuah garasi parkir di tengah malam. Deep Throat berbicara dalam teka-teki dan metafora tentang Watergate, namun menyarankan Woodward untuk "mengikuti uang."

           Selama beberapa minggu ke depan, Woodward dan Bernstein menghubungkan lima pencuri untuk ribuan dolar dalam sumbangan kampanye dialihkan ke Komite Nixon untuk Re-memilih Presiden (CRP, atau CREEP). Bradlee dan lain-lain di Post tidak suka ketergantungan dua wartawan muda pada sumber yang tidak disebutkan namanya seperti Deep Throat, dan bertanya-tanya mengapa pemerintahan Nixon akan melanggar hukum ketika Presiden kemungkinan akan mengalahkan calon Partai Demokrat George McGovern.

           Melalui mantan bendahara CREEP Hugh W. Sloan, Jr. (Stephen Collins), Woodward dan Bernstein menghubungkan dana tertentu dari ratusan ribu dolar untuk Gedung Putih                    Kepala Staf HR Haldeman- "orang yang paling penting kedua di negeri ini" -dan Mantan Jaksa Agung Nixon John N. Mitchell, sekarang kepala dari CREEP. Mereka belajar bahwa CREEP menggunakan dana untuk memulai "ratfucking" kampanye sabotase calon presiden dari Partai Demokrat tahun sebelum pencurian Watergate, ketika Nixon berada di belakang Edmund Muskie dalam jajak pendapat.

            Permintaan Bradlee untuk ketelitian memaksa wartawan untuk memperoleh sumber-sumber lain untuk memastikan sambungan Haldeman. Ketika Gedung Putih mengeluarkan penolakan non-penolakan dari cerita di atas Post-the-kali lipat, editor sehingga terus mendukung mereka.

             Pada puncak halus, Woodward lagi bertemu diam-diam dengan Deep Throat, yang akhirnya mengungkapkan bahwa Watergate dan menutup-nutupi memang didalangi oleh Haldeman. Deep Throat juga mengklaim bahwa menutup-nutupi tidak untuk menyembunyikan pencurian atau keterlibatan mereka dengan CREEP, tetapi untuk menyembunyikan "operasi rahasia" yang melibatkan "seluruh komunitas intelijen AS", dan memperingatkan bahwa Woodward, Bernstein, dan lain-lain ' kehidupan terancam. Ketika Woodward dan Bernstein menyampaikan hal ini kepada Bradlee, ia mendesak para wartawan untuk terus meskipun risiko dan pemilihan kembali Nixon.

           Dalam adegan akhir, ditetapkan pada tanggal 20 Januari 1973, Bernstein dan Woodward mengetikkan cerita lengkap, dengan TV di kantor mereka menunjukkan Nixon mengambil Sumpah, untuk masa jabatan kedua sebagai Presiden Amerika Serikat, di latar depan. Sebuah montase headline teletype Watergate-terkait dari tahun-tahun berikutnya ditampilkan, berakhir dengan pengunduran diri Nixon dan pelantikan Wakil Presiden Gerald Ford pada 9 Agustus 1974.
Melemparkan
Perbedaan dari buku

          Tidak seperti buku, film itu sendiri hanya mencakup tujuh bulan pertama skandal Watergate, dari saat break-in untuk pelantikan kedua Nixon pada 20 Januari 1973.

          Film ini memperkenalkan slogan "mengikuti uang", yang absen dari buku, atau dokumentasi Watergate.
Produksi

          Robert Redford membeli hak buku Woodward dan Bernstein pada tahun 1974 untuk $ 450.000 dengan gagasan untuk beradaptasi ke dalam sebuah film dengan anggaran sebesar $ 5 juta. Ben Bradlee menyadari bahwa film itu akan dibuat terlepas dari apakah ia menyetujui atau tidak dan merasa bahwa itu membuat "lebih masuk akal untuk mencoba untuk mempengaruhi itu faktual".Editor eksekutif Washington Post berharap bahwa film ini akan memiliki dampak penting pada orang-orang yang memendam stereotip negatif koran.

            William Goldman dipekerjakan oleh Redford untuk menulis naskah pada tahun 1974. Dia mengatakan Bob Woodward sangat membantu dia tapi Carl Bernstein tidak, dan bahwa keputusan penting sebagai struktur adalah untuk membuang paruh kedua buku ini. Goldman menyampaikan draft pertama pada bulan Agustus 1974 dan Warners setuju untuk membiayai film.

            Redford kemudian mengklaim bahwa ia tidak senang dengan draft pertama Goldman. Woodward dan Bernstein juga membaca dan tidak menyukainya. Redford meminta saran mereka tetapi Bernstein dan penulis kemudian pacar Nora Ephron menulis rancangan mereka sendiri. Redford menunjukkan rancangan ini untuk Goldman, menunjukkan mungkin ada beberapa materi mereka bisa menggunakan; Goldman kemudian disebut penerimaan Redford dari Bernstein-Ephron menyusun "pengkhianatan penakut". Redford kemudian menyatakan ketidakpuasan dengan rancangan Efron-Bernstein, mengatakan, "banyak itu sophomoric dan cara off mengalahkan". Menurut Goldman, "dalam apa yang mereka tulis, Bernstein yakin catnip untuk wanita". Ia juga mengatakan adegan Bernstein dan Ephron berhasil sampai ke film terakhir, sedikit di mana Bernstein outfakes sekretaris untuk melihat seseorang -sesuatu yang tidak terjadi dalam kehidupan nyata.

           Alan J. Pakula kemudian disewa untuk mengarahkan dan meminta penulisan ulang dari Goldman. Redford dan Pakula diadakan sepanjang hari sesi bekerja pada script. Sutradara juga menghabiskan berjam-jam mewawancarai editor dan wartawan, mencatat komentar mereka. Klaim yang Pakula dan Redford menulis ulang skenario telah terbantahkan, namun, setelah investigasi atas masalah tersebut oleh Richard Stayton di Ditulis Oleh majalah. Stayton dibandingkan beberapa draft naskah, termasuk rancangan produksi akhir, dan menyimpulkan bahwa Goldman benar dikreditkan sebagai penulis dan bahwa draft akhir memiliki "tanda tangan yang berbeda William Goldman pada setiap halaman."

             Dustin Hoffman dan Redford mengunjungi kantor Pos selama berbulan-bulan, duduk di atas konferensi pers dan melakukan penelitian untuk peran mereka. The Post membantah izin produksi untuk menembak di ruang berita dan set desainer mengambil pengukuran dari kantor surat kabar, difoto segala sesuatu , dan kotak sampah dikumpulkan  dan diangkut ke set menciptakan ruang berita pada dua soundstages di Hollywood Burbank Studios dengan biaya sebesar $ 200.000. Para pembuat film pergi ke panjang besar untuk akurasi dan keaslian, termasuk membuat replika dari buku telepon yang tidak lagi ada. Hampir 200 meja $ 500 masing-masing dibeli dari perusahaan yang sama yang menjual meja ke Pos pada tahun 1971. meja juga mewarnai warna yang tepat sama cat. Produksi disertakan dengan batu bata dari lobi utama Post agar dapat digandakan dalam fiberglass untuk mengatur. Kepala Sekolah fotografi mulai pada tanggal 12 Mei 1975 di Washington, DC

          Penagihan mengikuti rumus James Stewart dan John Wayne di John Ford The Man Who Ditembak Liberty Valance (1962), dengan Redford ditagih atas Hoffman dalam poster dan trailer dan Hoffman ditagih atas Redford dalam film itu sendiri.