Kamis, 04 Juni 2015

Nama  : Nanda Melyawati Aisyiya
NIM     : 1402055076


What (apa)         : seorang remaja berumur 15 tahun dengan inisial Er, marah degnan kedua orang tuanya dan hampir membunuh kedua orang tuanya.
Why (mengapa)               : kejadian ini dikarenakan Er tidak di beri uang kepada orang tuanya untuk membeli gir motor.
Where (di mana): di Jalan R.E. Martadinata
When (kapan)   : kemarin siang atau pada hari Minggu, tanggal 12 April 2015
Who (siapa)        : seorang remaja berumur 25 tahun dengan inisial Er yang melakukannya kepada kedua orang tuanya.
How (bagaimana): bermula ketika Er yang meminta uang kepada ayahnya untuk membeli gir motor, namun ayahnya tidak memberikann Er uang sehingga membuat Er marah dan mengambil pisau lalu diancamkam ke ayah dan ibunya.


Remaja Marah dan Hampir Membunuh Orang tuanya


Samarinda, seorang remaja yang berumur 15 tahun dengan inisial Er, marah dan mengancam kedua orang tuanya dengan pisau dapur di karenakan tidak di beri uang untuk membeli gir motor.
Pelaku yang bertempat tinggal di Jalan R.E. Martadinata ini, dengan beraninya mengancamkan orang tuanya dengan pisau karena tidak di beri uang.
“Katanya ingin membeli gir motor,” ujar ayah Er yang namanya tidan ingin disebutkan.
Kejadian yangberlangsung kemarin siang itu (Minggu,12 April 2015), membuat Er menyerahkan diri ke pihak polisi setelah beberapa polisi dengan pakaian sseragam dan mengendarai mobil patrol itu tiba di lokasi kejadia. Pelaku kemudian dibawa ke Mapoltersta Samarinda beserta kedua orang tuanya.