Selasa, 02 Juni 2015

Novia Rizky Dinda Andriani
1402055077



Samarinda – Kejadian tak mengenakan terjadi di Samarinda Hulu siang kemari,tepatnya di jalan R.E Martadinata. Sebagai anak tertua mestinya bisa membantu meringankan beban orang tua,bukannya malah menambah beban bagi keluarga.
Er (15) yang merupakan anak sulung dari 3 bersaudara itu dengan berani membuat onar,ia mengamuk dan mengancam kedua orang tuanya dengan pisau. Remaja itu dengan berani mengacungkan pisau kearah kedua orang tuanya,sontak kejadian tersebut membuat heboh para warga sekitar. Untungnya tak berselang lama petugas polisi pun datang dan langsung menggrebek kejadian tersebut. Dan ER pun menyerahkan diri kepada petugas.
Belakangan diketahui motif ER melakukan penyerangan tersebut karena kedua orang tuanya tak mau memberikan ia uang. ‘’ katanya mau beli gear motor. ‘’ kata ayah ER yang namanya enggan disebutkan.  Sang ayah juga mengaku anaknya itu jarang sekali pulang kerumah,dan jika pulang pun selalu membuat masalah dengan orang tuanya  maupun para tetangga. ‘’seperti tadi,karena gak dikasih uang ia mengamuk dan mengambil pisau terus ngancam kesaya dan ibunya. ‘’
    Meski sempat ditahan,namun ER akhirnya dipulangkan setelah ayah dan ibunya enggan menjebloskan ia kepenjara ‘’Sebagai peringatan saja buat dia’’ pungkas ayah ER








UNSUR 5W+1H
What : seorang anak muda yang nyaris mencelakakan kedua orang tua nya lantaran tidak dapat memenuhi permintaan anaknya .
Who   : Seorang pemuda berinisial ER(15)
Where  : Di jalan ER Martadinata, Samarinda Hulu
When : Terjadi pada siang hari kemarin
Why  : karena sang orang tua tidak memberikan ER uang untuk membeli gear                                                                              motor.
How : Pemuda itu dengan mengamuk dan mengancam kedua orang tuanya dengan pisau dapur.