Kamis, 28 Mei 2015



Nama: Febri Dwi A
NIM: 1402055075


            Biografi tentang pria berbadan tinggi besar yang bernama Ikhsan Kamil, pria gempal yang lahir di Samarinda 14 mei 1996 ini adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Dari pertanyaan yang saya ajukan kepada pria berambut klimis ini mempunyai hobi bermain futsal dan olahraga lainnya.
           
            Ikhsan Kamil merupakan lelaki yang sedikit pendiam namun jika diajak bercanda akan sangat menyenangkan. Walaupun pria ini terlihat besar dan garang namun ia memiliki watak yang baik dan ramah terhadap tetangga-tetangga disekitar rumanya, maka dari itu banyak disukai oleh warga-warga sekitar.
           
            Lelaki yang memiliki postur tubuh dengan tinggi 175cm dan berat 80kg ini mengaku sangat menyukai makanan terutama ayam goreng serta gorengan-gorengan lainnya.

            Setelah lulus dari sekolah menengah kejuruan lelaki berkumis tipis ini melanjutkan pendidikanna di Universitas Mulawarman dan mengambil Jurusan Ilmu Komunikasi yang sekarang duduk disemester 2. Selain kuliah ia juga bekerja di salah satu perusahaan sebagai staff asisten. Tujuannya bekerja agar bisa membantu ekonomi keluarga dan juga membayar biaya kuliah sendiri.

            Dari semua informasi yang saya dapatkan tentang Ikhsan Kamil dari sosoknya yang baik dan suka membantu sesama, dia juga memiliki sifat pekerja keras demi keluarga.