Jumat, 05 Juni 2015




Nama : Debora Irene Simatupang
NIM : 1402055093



Kehidupan Seorang Dwi Indah Astudi

Salah satu mahasiwi yang menempuh pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Mulawarman ini bernama lengkap Dwi Indah Astuti. Memiliki karakter ceria dan mudah membaur dengan lingkungan sekitarnya ini lahir di Kota Ujoh Bilang pada 16 Januari 1997 (18 Thn).
 
Wanita yang biasa dipanggil Indah ini memulai pendidikannya pada usia 4 tahun sebuah taman kanak-kanak Ujoh Bilang dan melanjutkan kejenjang pendidikan di Sekolah Dasar 001 Ujoh Bilang, namun saat duduk dibangku kelas dua, ia pindah ke SD 002 Long Iram dikarenakan harus mengikuti orang tuanya dipindah tugaskan di kota tersebut.
I
ndah lulus lulus SD dan melanjutkan kejenjang pendidikan Sekolah Menegah Pertama 10 Sendawar yang sekarang berganti nama menjadi SMPN 1 Long Iram. Pada saat inilah Indah merasakan untuk menimba ilmu itu harus benar-benar berjuang dikarenakan ia bersama teman-teman sekolahnya harus menggunakan transportasi perahu untuk dapat sampai ke sekolahnya. Rasa takut yang sangat besar ia rasakan ketika perahu yang ia tumpangi diterpa gelombang air yang sangat besar.
 
Pengalaman yang ia alami tersebut telah membukaan pemikirannya untuk semakin berfikir maju untuk tidak bermain-main dalam menimba ilmu, agar ia dapat menjadi orang di masa yang akan dating dan dapat membahagiakan kedua orang tuanya.
 
Dari cerita singkat Indah diatas haruslah jadi motivasi bagi kita semua untuk serius dalam menimba ilmu, walaupun terkadang harus mengalami proses yang berat namun itu cara Tuhan untuk mendewasakan kita menjadi orang-orang yang kuat dan selalu bersyukur untuk hidup yang dipercayakan kepada kita.