NIM : 1402055160
Utamaka Kualitas
Pelayanan
Taksi kangaroo
adalah salah satu jasa transportasi yang memiliki reputasi terbaik dari kaltim.
Dan juga menjadi pilihan masyarakat lokal maupun pendatang untuk melakukan
perjalanan.
Untuk
semangkin memperkuat oprasional di lapangan guna memberikan pelayanan terbaik
untuk para penumpang, managemen terus melakukan pembenahan. Dimulai dari
peningkatan terkait standar pelayanan maupun standar perawatan armada demi
keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang terjamin dengan baik.
Managemen juga sering mengadakan pelatihan
untuk para supir dengan mendatangkan pakar managemen pelayanan, dan untuk
pelatihan tehnik pihak kangaroo juga bekerja sama dengan kepolisian. Dengan
begitu kemampuan para supir jadi lebih baik dan memadai sebagaimana tuntutan
yang di tetapkan dari managemen taksi kangaroo.
Keberhasilan
yang telah di capai taksi kangaroo tidak lepas dari dukungan para supir dan
operator yang kompak dan saling membantu dalam bidang operasional. Mereka juga
berusaha memberikan pelayanan terbaik sehinggs terbentuk budaya kerja sama yang
baik pula.
Untuk
mendapatkan supir yang berkomitmen tinggi, pihak managemen juga melakukan
perekrutan yang ketat. Dimana pihak managemen memberikan persyaratan untuk
menjadi supir taksi kangaroo seperti penampilan, kesopanan, tutur bahasa,
kejujuran, kesehatan dan test drive.
Dengan
semangkin baiknya pelayanan para supir di lapangan, maka semakin tinggi pula
kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa taksi kangaroo. Butuh waktu untuk
bisa meraih itu semua. Namun dengan kesungguhan dan komitmen serta konsisten
yang tinggi maka pada akhirnya semua dapat diraih. Samarinda, Rabu (18/2).