Selasa, 02 Juni 2015

Nama    : Muhammad Rizal

NIM    : 1402055160



Utamaka Kualitas Pelayanan


            Taksi kangaroo adalah salah satu jasa transportasi yang memiliki reputasi terbaik dari kaltim. Dan juga menjadi pilihan masyarakat lokal maupun pendatang untuk melakukan perjalanan.
            Untuk semangkin memperkuat oprasional di lapangan guna memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpang, managemen terus melakukan pembenahan. Dimulai dari peningkatan terkait standar pelayanan maupun standar perawatan armada demi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang terjamin dengan baik.
             Managemen juga sering mengadakan pelatihan untuk para supir dengan mendatangkan pakar managemen pelayanan, dan untuk pelatihan tehnik pihak kangaroo juga bekerja sama dengan kepolisian. Dengan begitu kemampuan para supir jadi lebih baik dan memadai sebagaimana tuntutan yang di tetapkan dari managemen taksi kangaroo.
            Keberhasilan yang telah di capai taksi kangaroo tidak lepas dari dukungan para supir dan operator yang kompak dan saling membantu dalam bidang operasional. Mereka juga berusaha memberikan pelayanan terbaik sehinggs terbentuk budaya kerja sama yang baik pula.
            Untuk mendapatkan supir yang berkomitmen tinggi, pihak managemen juga melakukan perekrutan yang ketat. Dimana pihak managemen memberikan persyaratan untuk menjadi supir taksi kangaroo seperti penampilan, kesopanan, tutur bahasa, kejujuran, kesehatan dan test drive.
            Dengan semangkin baiknya pelayanan para supir di lapangan, maka semakin tinggi pula kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa taksi kangaroo. Butuh waktu untuk bisa meraih itu semua. Namun dengan kesungguhan dan komitmen serta konsisten yang tinggi maka pada akhirnya semua dapat diraih. Samarinda, Rabu (18/2).