Rabu, 03 Juni 2015



Nama               :           Lia Badriya
NIM                :           1402055131






Seorang gadis yang bernama Ananda Fardina, lahir pada tanggal 13 Mei 1996, ia menjalankan pendidikannya di Universitas mulawarman, diluar kegiatan kuliahnyagadis ini memiliki hobi yaitu Hangout bersama teman-temannya.
Gadis ini memiliki kegiatan yang bisa memotifasi diri kita seperti tidak bergantung pada orang tua. Contohnya dia bekerja sampingan, menerima Job/pekerjaan sebagai SPG untuk menambah uang sehari-hari. Walaupun dia bekerja, ia tetap bekerja tetapi ia tetap memprioritaskan pendidikannya. Karena dia tahu pendidikan adalah yang utama baginya, gadis ini memiliki bakat di dunia modeling, diawalnya hanya iseng-iseng. Ananda Fardina memiliki bakat didunia modeling yang diawalinya dari iseng-iseng dan menjadi salah satu hobinya karena dia sering di panggil menjadi model Photografer temannya, seperti halnya hunting bersama.
Sesuatu yang ada terkait pada hobinya ia pun di panggil oleh Agency She-Cha production untuk mengikuti sebuah Event The Next Model sekaltim yang di umumkan melalui koran Kaltim Post. Pada Hobinya itu dia bisa mendapatkan penghasilannya sendiri, tanpa harus slalu meminta pada orang tuanya walaupun ia hanya anak tunggal di keluarganya.
Gadis ini membagi pengalamannya dan kegiatannya sehari-harinya kita bisa mengambil sisi positifnya ia optimis dengan apa yang dilakukan dan dijalankan selama hal itu positif.