Rabu, 03 Juni 2015



M.Luqman Hakim
1402055088






Tokoh Inspiratif dari Bontang


Andi Anugrah adalah seorang pemuda yang memiliki kisah inspiratif di dalam kehidupannya yang tak terlalu sering terungkap di kehidupan masyarakat. Pria berumur 19 tahun ini memiliki hobby yang baru ia geluti yaitu photography. Pria asal Bontang ini membentuk perkumpulan yang berbasis di Jalan Pramuka, Samarinda. Kelompok mereka dikenal sebagai Bang Jali Hunters. Perkumpulan ini berkegiatan dengan travelling mencari spot terbaik untuk photography.

“Tujuan kelompok kami adalah menjalin hubungan antar anggota kelompok saling sharing pendapat tentang photography dan menikmati Travelling”, ulasnya. Kelompok ini menarik minat beberapa kalangan. Hingga saat ini kelompok ini memiliki jumlah kelompok 6 orang. Beberapa dari kerabat hingga teman yang memiliki hobby yang sama.

Tempat tempat yang telah dijelajahi cukup banyak untuk kelompok yang terbentuk pada tahun 2014 ini. Namun, Spot terbaik adalah di Bukit Sintuk, Bontang. Tempat ini memiliki keindahan dengan hamparan rumput lapangan golf yang berada di tepi laut kota Bontang. “Tempat ini sangat bagus jika ingin mengambil gambar landscape yang cukup unik dan indah.”

 Tokoh ini memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengusaha dan dapat memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci mekkah. Tokoh ini menginspirasi banyak orang karena dia mampu membentuk kelompok dengan cara mencurahkan isi hati dan mengekresikannya lewat hasil karya Photography.