Selasa, 02 Juni 2015

M. Fachrian Noor Hidayat
1402055145



Narasumber       : Abdul Razaq
                Perkenalkan nama teman kita yang satu ini bernama Abdul Razaq biasa disapa Razaq. Lahir pada tanggal 10 0ktober 1995 Balikpapan, anak ke dua dari tiga bersaudara. Bertempat tinggal di kota Balikpapan. Pernah bersekolah di SMAN 1 Balikpapan.
 Dengan tinggi badan 170cm dan mempunyai postur tubuh yang atletis bisa dibilang kalau Razaq ini mempunyai penampilan yang menarik dan nyaman untuk dipandang. Selain itu Razaq juga selalu ingin terlihat rapi ole h teman-temnannya, jadi tidak heran jika dia banyak dikagumi oleh kaum hawa.
                Saat ini Razaq masih ingin menjalani status-nya yang masih single ini, bisa dibilang kalau dia tidak mau berpacaran dulu karena dia ingin fokus dengan kuliah program S1-nya. Agar konsentrasi kuliahnya tidak terganggu dia mengisi waktu senggangnya dengan belajar bukan dengan menghabiskan waktunya dengan bersenang-senang atau berjalan-jalan seperti anak muda zaman sekarang.
                Untuk program studi yang diambil Razaq ini adalah prodi Ilmu Komunikasi. Dia baru saja memulai program studinya ini di tahun 2014 kemarin. Universitas yang dipilihnya saat ini adalah Universitas Mulawarman Samarinda, dimana Universitas Mulawarman ini termasuk salah satu tempat perguruan tinggi terbesar di Kalimantan Timur, wajar saja Razaq lebih memilih untuk berkuliah di Samarinda dibandingkan untuk memilih perguruan tinggi yang ada di Balikpapan.
                Razaq adalah tipe anak yang aktif dalam berolah raga, olah raga yang ditekuninya saat ini adalah squash. Dia mulai mengikuti olah raga ini semenjak dia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Namun semenjak dia duduk di bangku perkuliahan dia mulai meninggalkan olah raga kegemarannya itu, dikarenakan dia lebih memilih fokus untuk kuliah.
                Hobi dari seorang Razaq sendiri ialah traveling atau jalan-jalan namun waktu yang tepat diplihnya untuk traveling adalah disaat libur kuliah, dimana traveling ini sendiri bagi Razaq adalah untuk mereleks-kan kembali semua pikirannya setelah sibuk kuliah. Traveling yang dipilihnya biasanya di daerah-daerah yang mempunyai pegunungan yang tinggi karena dia gemar sekali mendaki gunung. Namun disaat dia memutuskan untuk bertraveling diluar kota contohnya saja di pulau jawa dimana disana lebih banyak terdapat gunung-gunung yang lebih tinggi dibandingkan gunung-gunung yang ada di Kalimantan, baginya tidak membutuhkan uang yang sedikit. Jadi dia perlu menabung dulu untuk bisa bertraveling di tempat yang diinginkan.
                Mungkin tadi sekilas profil dari teman kita Abdul Razaq. Semoga bisa untuk memotivasi anak-anak muda zaman sekarang untuk tidak bermalas-malasan karena banyak aktivitas lain yang menarik dan positif untuk bisa dikerjakan, terimakasih.