Kamis, 04 Juni 2015



Nama  :  Nanda Jovanka T
Nim    :  1402055132




Biodata  Teman :

·      Nama                               : Raysyahdan Pramana Atmojo

·      Ttl                                     : Balikpapan, 09 April 1996

·      Alamat                             : Jln. Merapi kelurahan Tanah Merah

·      Hobi                                  : Bermain gamedi laptop

Ø   SDN 007 Samarinda
Ø   SMP N 12 Samarinda
Ø   SMK N 1 Samarinda
Ø   Universitas Mulawarman Fisipol

·      Cita – cita                         : Memiliki usaha studio game

·      Bakat/ keahlian                : Disain grafis



Biografi Dari Raysyahdan Pramana Atmojo  :


Ingin Membuat Studio Game


Ray itulah nama panggilannya. Ia anak ke satu dari dua bersaudara. Berawal Aku mulai berteman denganya ketika mulai bertemu dalam satu kelas di awal berkuliah di Universitas Mulawarman. Menurut Saya, ia teman yang baik, walaupun sering menyeletuk dengan kalimat tidak jelas. Ia memiliki bakat di bidang multimedia sejak duduk dibangku SMK. Ia sering mengikuti berbagai perlombaan di SMK tempat ia mencari ilmu. Bahkan, ia sudah pernah melaksanakan magang selama sebulan tentunya setelah magang selain menambah pengalaman pastinya memperoleh honor / bayaran tentunya juga mendapat penghargaan.

Hal tersebut yang membuat diri Saya menjadi lebih semangat lagi dalam mencari ilmu untuk mendapat ipk 3 dengan harapan memperoleh beasiswa / bulan. Kedepanya ia memiliki rencana untuk mendirikan sebuah studio multimedia. Menurut Saya, Ray teman yang serba tahu. Tetapi ia suka menyeletuk hal ini yang kadang tidak membuat nyaman teman sekitarnya. Hal tersebut membuat Saya memilih sifatnya yang serba tahu. Demikian penjelasan singkat mengenai teman Saya Raysyahdan Pramana Atmojo.